Dengan Tiga Bahan Saja, Khloe Kardashian Udah Bisa Bikin Sarapan

Dwi AstariniDwi Astarini - Rabu, 13 September 2017
Dengan Tiga Bahan Saja, Khloe Kardashian Udah Bisa Bikin Sarapan
Khloe Kardashian. (Foto: people)

KHLOE Kardashian membuat pagi harinya sederhana.

Dalam unggahan terbaru di laman miliknya, Khloe mengatakan ia suka memulai harinya dengan hidangan cepat dan mudah dibuat, tapi mengandung banyak vitamin dan protein. Kesemuanya akan memberikannya energi untuk berolahraga pagi.

“Kita semua tahu bahwa sarapan merupakan makanan yang paling penting. Namun, bukan berarti kita harus menyiapkan sesuatu yang merepotkan,” katanya. Khloe kemudian membagi resep mudah favoritnya yang terbuat hanya dari 3 bahan. Tiga resep mudah yang ia bagikan, yaitu omelet bayam dan paprika, yoghurt parfaits, dan almond butter dan banana toast.

Resep pertama satu-satunya yang memerlukan sedikit keterampilan dapur. Khloe memulai dengan menumis paprika merah, kuning, dan hijau yang sudah dicincang dengan beberapa bayam dalam wajan hingga layu. Dia kemudian mengangkat sayuran lalu menambahkan telur kocok ke dalam wajan.

“Setelah permukaan atas telur telah matang, masukkan kembali paprika dan campuran bayam ke satu sisi dari panci dan lipat telur, menciptakan saku kecil,” katanya. “Itu saja!”

Resep Greek yoghurt parfait dengan stroberi, blackberry dan raspberry, juga resep almond butter dan banana toast lebih seperti menata makanan ketimbang memasak. yang dibutuhkan hanya bahan yang tepat.

“Almond butter dan banana toast merupakan favorit saya sebelum atau setelah berkeringat. Namun, mengombinasikan keduanya bersama-sama, wah,” katanya. “Sarapan ini penuh dengan serat dan potasium. Ini akan membuat Anda penuh hingga waktu makan siang,” ujarnya.(*)

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan