Dengan Rp 162 Miliar, Anda Bisa Miliki Rumah Serena Williams

Thomas KukuhThomas Kukuh - Kamis, 26 Oktober 2017
Dengan Rp 162 Miliar, Anda Bisa Miliki Rumah Serena Williams
DIJUAL: Rumah Serena Williams di Bel Air, California. (postgame)

MerahPutih.com - Legenda hidup tenis perempuan Serena Williams dikabarkan menjual rumah yang sudah lama dia tinggali di Bel Air, California, Amerika Serikat. Rumah tersebut dibanderol dengan harga US$ 12 juta atau Rp 162 miliar. Bagaimana, Anda berminat?

Ternyata, yang menjadi perbincangan banyak orang adalah di dalam area properti mewah itu tidak ditemukan lapangan tenis. Padahal, Serena Williams adalah salah satu petenis terbaik sepanjang masa.

Penjualan rumah tersebut diserahkan kepada Bel Air Property. Harga yang ditawarkan Serena untuk rumahnya dua kali lipat lebih mahal dari saat dia membelinya 2006 silam. Menurut situs Trulia, 10 tahun lalu adik Venus Williams itu membelinya dengan harga US$ 6,6 juta atau setara Rp 89,5 miliar.

Rumah mewah tersebut memiliki luas 1.860 meter persegi dan berdiri di atas lahan seluas lebih dari satu hektar. Memiliki enam kamar tidur dan tujuh kamar mandi. Berada di perbukitan di utara Sunset Boulevard, Los Angeles.

Dibangun pada 1935 rumah itu telah direnovasi dengan memasang lantai batu marmer, sebuah lift, dan master bathroom yang super mewah. Seperti kebanyakan rumah selebriti di Los Angeles kawasan tersebut dilengkapi dengan penjagaan ketat sekuriti.

Menjadi salah satu properti termegah di kawasan itu, di halaman belakang terdapat kolam renang, taman, dan tempat berlatih panjat tebing privat. Tapi tidak ada lapangan tenis di sana. Pada interior rumah tampak gym yang diisi begitu banyak peralatan berlatih fisik paling canggih.

Serena melahirkan putri pertamanya awal September lalu. Ayah dari anak tersebut yang juga tunangan Serena adalah salah satu pendiri situs Reddit, Alexis Ohanian. Keduanya berencana menikah musim gugur ini.

Rumah yang dijualnya ini bukan satu-satunya properti yang dimiliki Serena. Di juga memiliki rumah di Palm Beach Gardens, Florida dan satu lagi di Jupiter, Florida. (k-1/ysf)

#Serena Williams
Bagikan
Ditulis Oleh

Thomas Kukuh

Bagikan