Dengan Rambut Khasnya, Raisa Ingin Tetap Tampak Anggun

Fredy WansyahFredy Wansyah - Rabu, 05 Agustus 2015
Dengan Rambut Khasnya, Raisa Ingin Tetap Tampak Anggun
Raisa Andriana (Foto: Instagram)

MerahPutih Celeb - Raisa Andriana berusaha selalu tampak anggun. Sebagai figur publik, ia tak ingin mengecewakan para penggemarnya. Ia pun terus menjaga kecantikannya.

Baginya, rambut merupakan mahkota wanita serta menambah kecantikan, sehingga ia selalu mengutamakan perawatan dibandingkan yang lainnya. "Tidak ada keinginan untuk mengganti gaya rambut. Biar saja tetap panjang. Soalnya udah lama banget dan saya merasa itu sudah menjadi bagian dari identitas saya," ujar pelantun "Terjebak Nostalgia" ini di senayan city di Jakarta, Rabu (5/8).

Bagi Raisa, rambut panjang menjadi bagian yang khas di dalam dirinya. Menurutnya, siapa pun yang melihat dirinya, maka akan teringat rambut Raisa. Hingga saat ini, wanita kelahiran Jakarta 1989 ini tidak mempunyai keinginan untuk memotong rambutnya. "Saya sudah nyaman berambut panjang," imbuhnya.

Selain itu dara manis ini tidak memakai pakaian yang mencolok. Ia pun hanya berbelanja apa yang ia butuhkan. "Saya tidak terlalu high end belanjanya, hanya mencocokan saja sesuai dengan event yang akan saya hadiri. Kalau mau konser sudah pasti ada budget khusus tapi untuk keseharian biasa saja," tuturnya. (hdi)

Baca Juga:

Jaga Pergaulan, Kunci Raisa Hindari Narkoba

Dibilang Tiru Gaya Raisa, Isyana Sarasvati Geram

4 Kalimat Romantis Keenan Pearce untuk Raisa Bikin Iri

#Raisa Andriana
Bagikan
Ditulis Oleh

Fredy Wansyah

Bagikan