Demokrat DKI Gelar Bazar Baju Layak Pakai dengan Harga Murah

Andika PratamaAndika Pratama - Jumat, 22 April 2022
Demokrat DKI Gelar Bazar Baju Layak Pakai dengan Harga Murah
DPD Partai Demokrat DKI Jakarta menggelar bazar layak pakai di Pulogadung, Jakarta Timut, Jumat (22/4). Foto: Demokrat DKI

MerahPutih.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta menggelar bazar layak pakai di Jalan Pulogadung Raya no 10, Kandang Besar, Kelurahan Ujung Menteng, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Bazar tersebut digelar pada 22 dan 23 April 2022.

Ketua DPD Demokrat DKI, Mujiyono menyampaikan, masyarakat sangat antusias dengan pasar kaget barang bekas ini. Baru digelar bazar langsung banyak dikerubuti pembeli. Pasalnya, baju layak pakai ini dijual cukup murah, antara Rp 10 hingga 15 ribu per potong.

Baca Juga

KPK Dalami Aliran Uang untuk Kepentingan Bupati PPU di Musda Demokrat

"Bazar second ini bagian dari program Ramadanku Demokrat yang digelar Badan Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (BPPM). Insha Allah, kerja kerakyatan di bulan Ramadan ini akan bermanfaat di dunia dan akhirat, berkah untuk semua," kata Mujiyono dalam keterangan tertulis, pada Jumat (22/4)

Kepala Badan Pengabdian dan Pemberdayaan (BPPM) DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Rachmat Ariyanto menegaskan Bazar Second ini diharapkan menjawab kebutuhan warga untuk menyiapkan baju lebaran bagi keluarganya.

Sebab, kata Rachmat, tidak sedikit warga Jakarta yang belum bisa membeli baju lebaran karena kondisi ekonomi sedang sulit. Untuk itu, tegasnya, DPD Partai Demokrat DKI Jakarta hadir agar warga Jakarta turut merayakan hari kemenangan dengan baju lebaran layak pakai.

Baca Juga

KPK Kembali Panggil Ketua DPC Demokrat Terkait Kasus Bupati PPU

"Setiap kader Partai Demokrat mengumpulkan baju layak pakai. Alhamdulillah, baju-baju ini masih fashionable, tidak terlihat baju bekas. Lalu kami kemas untuk dijual murah di bazar second ini," kata Rachmat.

Menurutnya, antusiasme warga untuk membeli baju murah ini cukup tinggi. Pada hari pertama bazar second Demokrat Jakarta, setiap stand langsung dikerubuti pembeli.

"Saya merinding rasanya, melihat antusiasme masyarakat yang di Luar ekspektasi kami. Mereka datang hujan-hujanan untuk mendapatkan baju layak pakai," kata Rachmat.

Rachmat mengaku semakin bangga menjadi kader Partai Demokrat yang terus bergerak memberikan solusi atas apa yang menjadi keinginan masyarakat.

"Hormat setinggi-tingginya juga untuk Mas Muji, Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta dengan program-program kerakyatannya," pungkasnya. (Asp)

Baca Juga

KPK Telusuri Aliran Uang Bupati PPU Lewat Ketua DPC Demokrat Samarinda

#Partai Demokrat #Bazar Ramadan
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan