Demo 20 Mei, Jokowi Diminta Jangan Kabur dari Istana Presiden Joko Widodo bersama dengan Pangkostrad Letjen TNI Mulyono di Mabes TNI Cilangkap beberapa waktu silam (antara foto)

MerahPutih Politik - Ketua Progres 98 Faizal Assegaf menghimbau kepada Presiden Joko Widodo agar tidak kabur dari istana pada tanggal 20 Mei mendatang. Himbauan tersebut disampaikan terkait rencana sejumlah aktivis dan elemen mahasiswa yang berniat melakukan aksi unjuk rasa besar-besaran pada tanggal tersebut.

"Kepada saudara Jokowi saya ingatkan besok jangan kabur dari Istana negara," kata Faizal kepada merahputih.com, Jakarta, Selasa (19/5).

Faizal yang merupakan salah satu aktivis pergerakan 1998 menambahkan bahwa aksi massa pada tanggal 20 Mei mendatang adalah gerakan sosial yang meminta kepada bekas Gubernur DKI jakarta itu untuk meletakkan jabatannya sebagai kepala pemerintahan.

Himbauan tersebut disampaikan terkait kegagalan Presiden Joko Widodo dan wakil Presiden Jusuf Kalla selama 7 bulan memegang tampuk kendali pemerintahan di Indonesia.

"Percuma anda bertahan sebagai Presiden, sebab rakyat telah menetapkan anda sebagai pembohong besar," tandas Faizal. (bhd)

BACA JUGA:

Progres 98: Jokowi-JK Pembohong, Turunkan! 

Adian PDIP: Elit Politik Tunggangi Aksi Demonstrasi Mahasiswa 20 Mei 

Tommy Soeharto Minta Publik Tidak Ikut Demo Gulingkan Jokowi 

Pengamat: Penggulingan Presiden 20 Mei Isu "Abal-abal"

 



Bahaudin Marcopolo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH