Demian Kaget Dapat Email untuk Tampil di America's Got Talent 2017 instagram @_demianaditya_

Pesulap ternama Demian Aditya memberikan aksi membukau di acara America's Got Talent 2017. Pria berusia 36 tahun ini membuat para juri terbelalak, termasuk juri Simon Cowell yang biasanya tempramental dan sinis.

Ditemui di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (31/5), Demian mengatakan bila pertama kali mendapat informasi untuk mengisi acara tersebut lewat email. Awalnya ia kaget mendapatkan kabar tersebut, apalagi acara itu adalah acara berskala internasional.

"Itu tahun lalu, gue infonya dapat dari email. Awalnya enggak percaya, dipikir bohongan. Soalnya tiba-tiba aja dapat email begitu sementara gue mikir pesulap dari Indonesia, kok mereka bisa tahu?" kata Demian kepada awak media.

Sebenarnya, Demian diminta untuk tampil diacara America's Got Talent Season 11, namun karena visa baru keluar alhasil syuting diundur untuk America's Got Talent Season 12.

"Gue tadinya mau syuting buat season 11, tapi karena visa baru keluar pas syuting bulan Maret tahun lalu, diundur ikut yang sekarang, season 12," katanya.

Dalam acara America's Got Talent Season 2017, Demian tampak berbaring dengan kaki, leher dan, tangan diborgol. Ia hanya memiliki waktu selama dua menit untuk melepaskan borgol tersebut. Jika tidak, ia bisa tertimpa pasir putih yang ditaruh tepat diatasnya.

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Coco Hamamatsu, Bocah 6 Tahun yang Terkenal di Dunia Fesyen


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH