Demi Tampil Glowing di Golden Globe, Mandy Moore Rela Berendam di Air Super Dingin Mandy Moore saat menghadiri Golden Globe Awards 2018. (foto: Twitter)

PARA selebritas yang akan menghadiri sebuah acara award pasti akan mempersiapkan diri sebaik mungkin. Untuk tampilan sempurna di red carpet, mereka akan mati-matian menjaga diet, menghabiskan waktu berjam-jam di pusat kebugaran, hingga menjalani perawatan kecantikan yang terbilang ekstrem.

Demikian juga yang dilakukan Mandy Moore. Ia rela berendam di air di bawah suhu beku saat menjalani cryotherapy. Moore memang akan menghadiri Golden Globe 2018 untuk acara This is Us.

Dalam serangkaian foto di akun Instagram-nya, penyanyi dan bintang film itu terlihat menjalani rangkaian perawatan cryotherapy bersama terapis facial selebritas Joanna Vargas. Moore pun harus masuk ke ruang terapi yang amat dingin dengan tujuan mengurangi inflamasi, membakar kalori, serta meringankan pegal otot.

Meskipun cryotherapy untuk kecantikan wajah tengah menjadi tren di Hollywood, FDA dan beberapa ahli kesehatan belum menyetujui manfaat dari terapi tersebut.

Vargas menyebut terapi tersebut pada wajah membantu meningkatkan sirkulasi, kadar oksigen, hingga melawan inflamasi. Selama musim award, Vargas membuat jadwal khusus untuk treatment Supernova Facial. Perawatan itu ia khususkan bagi klien selebritas papan atasnya.

Perawatan rumit itu meliputi pengangkatan kulit mati, pengencangan, pengonturan, dan penghilangan kantung mata. Selain itu, ada juga pemberian kolagen dengan masker tanah liat hangat. Perawatan itu diakhiri dengan cryotherapy dan oxygen lock agar kulit jadi glowing.

Dengan perawatan yang demikian rumit, pantas saja servis ini hanya diberikan bagi selebritas ternama, ya.(dwi)



Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH