Demi Syuting, Laura Basuki Hentikan Pembrian ASI ke Anak Laura Basuki (MP/Ikhsan Digdo)

KECANTIKAN Laura Basuki memang tiada habisnya. Pada 2018 nanti, wajah wanita berusia 29 tahun ini akan kembali tampil di film layar lebar. Dia akan beradu peran bersama aktor tampan Dion Wiyoko dalam Film "Terbang Menembus Langit".

Meski harus membangun chemistry dengan Dion, Laura mengaku tidak terlalu kesulitan. Pasalnya ia sudah terbiasa bermain dengan Dion.

"Tidak ada tantangan berlebihan main sama Dion karna sering main bareng," ungkapnya di Kuningan City, Jakarya Selatan, Senin (25/9).

Akan tetapi, Laura memiliki tantangan tersendiri saat bermain film besutan Fajar Nugros itu. Tantangan tersebut datang dari buah hatinya, Owen yang masih berusia satu tahun lebih. Owen yang masih membutuhkan ASI, terpaksa disapih olehnya lantaran ia harus syuting di luar kota.

Laura Basuki (MP/Albi)

"Karena syuting di luar kota, sempat kepikiran, karena punya anak satu setengah tahun masih ASI," ungkapnya.

Film keluaran Demi Istri Production itu berlatar tempat tiga kota. Jadinya ia harus meninggalkan buah tercintanya itu untuk beberapa hari.

"Jadi mikir juga kan. Akhirnya karena suka banget sama ceritanya jadinya dihentikan dulu deh proses ASInya. Jadi tantangannya menyapih anak," sambung wanita kelahiran 1988 itu.

Selain Laura Basuki, sejumlah artis ternama juga ikut bermain dalam film tersebut. Nama-nama tersebut adalah Marcell Darwin, Baim Wong, Melissa Karim, dan Dinda Hauw.

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH