Demi Nagabonar Reborn, Roby Tremonti Belajar ke Medan Nagabonar Reborn

BAGI seorang aktor, totalitas dalam mendalami karakter sangatlah penting. Hal itulah yang dilakukan Roby Tremonti dan Rifky Alhabsyi. Untuk menjiwai karakternya di film Nagabonar Reborn, mereka sengaja pergi ke Medan dan bergaul dengan pengemudi angkutan umum di sana.

Bahkan Rifky dan Roby meminta tolong untuk diajarkan logat Batak. "Saat saya dan teman-teman mendarat di Medan, kami ketemu supir-supir yang orang Medan. Kami ajak mengobrol, tanya kultur," kata Roby seperti dilansir Antaranews.com, Selasa (19/11).

Baca juga:

Sebelum Nonton, Ini Fakta Tentang Film Frozen 2

Menurut Roby, hal ini adalah stategi yang membuatnya lebih mudah untuk mendalami karakter sebagai orang Medan. Dengan begitu Roby tidak akan kaku saat mempraktikannya di depan kamera.

Di film Nagabonar Reborn ini Roby memerankan Mariam. Sementara Rifky akan menjadi Lukman. Keduanya adalah tokoh satu seperjuangan Nagabonar (Gading Marten) di Sumatera Utara. Di akhir cerita salah satu dari mereka akan menjadi rival Nagabonar.

Baca juga:

Sebelum Nonton 'Frozen 2', Kenali Dulu Deretan Karakter Baru dalam Film

Bukan hanya logat, Roby juga harus belajar cara tertawa yang khas. Ia mengaku belajar dari anak asli Sumatera Utara yang memerankan Mariam kecil. "Saya pelajari karakter dari anak yang memerankan Mariam kecil. Saya copy," ujarnya.

Selain Roby, Rifky dan Gading, film garapan Dedi Setiadi ini akan diramaikan sederet intang ternama Indonesia seperti Citra Kirana, Roy Marten, Donny Damara, Ray Sahetapy, Rita Matumona, Ence Bagus dan komedian Elly Sugigi. Ketua DPR RI, Puan Maharani bahkan ikut ambil bagian sebagai tokoh figuran.

Baca juga:

Disney Tenggah Menggarap Ulang Film TRON


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH