Demi Main Film, Marsha Timothy Belajar Nyetir Mobil Lagi Marsha Timothy rela belajar nyetir lagi demi film. (foto: MP/Albi)

WAJAR saja sebenarnya bagi siapa pun takut menyetir mobil. Lagipula masih banyak alternatif lain untuk bepergian selain mengendarai mobil pribadi.

Demikian yang dipikirkan artis cantik Marsha Timothy. Istri Vino G Bastian ini jarang mengendarai mobil sendiri. Sampai-sampai, ia pun kagok saat harus menyetir lagi.

Beruntung, kini ia kembali mahir menyetir mobil karena harus mendalami peran dalam film terbaruny, Kulari ke Pantai. Dalam film garapan sutradara Riri Riza itu, ia memang banyak melakukan adegan mengendarai mobil.

"Saya harus belajar nyetir lagi (untuk film) karena untuk safety. Saya sudah lama enggak bawa mobil, butuh latihan untuk membiasakan diri," paparnya di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3).

Marsha memang harus menempuh jarak Jakarta-Banyuwangi dalam film keluaran Miles Films itu. Ia pun kembali melatih mengendarai mobil meski sempat ada rasa khawatir awalnya.

Maklum, jam terbang Marsha menggunakan mobil amat minim.

"Awalnya degdegan saya rasa butuh waktu yang lama untuk membiasakan diri bawa mobil apalagi ini road trip yang perjalanannya sangat panjang," jelasnya.

Ia pun menjelaskan alasannya jarang mengendarai mobil ialah suasana Ibu Kota yang tidak pernah lepas dari kemacetan. Belum lagi kendaraan roda dua yang semakin hari semakin wara wiri di mana pun.

Hanya karena film inilah, Marsha mau kembali menyentuh kemudi mobil. Dengan 7 kali pertemuan, ia pun kembali lihai mengendarai mobil.

"Saya enggak suka kemacetan. Kalau di jalan itu saya merasa enggak nyaman banyak motor. Saya pasti udah enggak nyaman duluan," jelasnya.

Perempuan 39 tahun itu pun tidak kehabisan akal. Ia mengandalkan jasa sopir pribadi untuk menyupirinya. Jadinya ia tidak perlu merasa pusing menghadapi kemacetan.

Kendaraan umum juga menjadi alternatif lainnya karena saking malasnya mengendarai mobil.

"Kalo enggak ada mobil, ya naik kendaraan umum," tutupnya. (Ikh)

Kredit : digdo


Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH