Demi Lovato Tak Terima Trump Jadi Runner-Up Person of the Year (Youtube)

PENYANYI asal Amerika Serikat, Demi Lovato menilai dipilihnya Presiden Donald Trump sebagai Runner-Up Person of the Year 2017 di majalah TIME sangat tidak tepat.

Ia pun mengkritik habis-habisan majalah TIME atas keputusan tersebut. Apalagi sebelumnya, majalah TIME telah memberikan anugerah ke beberapa wanita karena berani berbicara tentang pelecehan seksual.

"Majalah TIME menyoroti wanita pemberani yang maju melawan kekerasan seksual di sampulnya. Tapi juga menyebut nama seorang pria atas tuduhan kekerasan seksual sebagai runner up. Serius?," tulisnya di Twitter.

Ia juga mengaku snagat kecewa dengan keputusan majalah TIME karena tidak menghormati wanita yang sudah ada di sampul majalah. Menurutnya, keputusan TIME memilih seseorang sebagai Person of the Year 2017 hanya karena pemberitaan yang dibuat tidaklah objektif.

"Untuk memilih seseorang di POTY sehatusnya @TIME melihat sesuatu yang positif dan berani seperti wanita yang ada di sampulnya. INi menyebalkan karena penilaian hanya dari dampak berita," lanjutnya. (*)


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani