Demi Lovato Sebut Selena Gomez Wanita Kuat Demi Lovato. (Foto: billboard)

PENYANYI cantik Selena Gomez sukses melakukan transplantasi ginjal. Untuk menguatkan semangat hidup, seluruh sahabat menyatakan dukungan mereka. Tidak kecuali teman sesama penyanyinya, Demi Lovato. Selain mendukung proses pengobatan, ia juga memuji Selena.

Mengutip People, Demi yang pernah bermain di film Disney "Camp Rock", mengatakan bahwa Selena adalah sosok wanita tangguh.

"Menurutku dia adalah wanita kuat. Aku amat bahagia dan bangga kepadanya," tutur Demi kepada People (15/9).

Sejak kecil, Selena dan Demi memang bersahabat. Mereka pernah menjadi bintang pada acara anak-anak Barney & Friends. Meskipun persahabatan mereka sempat bermasalah, kini kedua penyanyi itu akrab kembali.

Demi Lovato dan Selena GOmez (Foto: huffingtonpost)

Kini Selena sudah bisa kembali ke rumah usai menjalani perawatan beberapa hari. Pelantun lagu "It Ain't Me" itu melakukan transplantasi ginjal terkait penyakit lupus yang dideritanya. Sang penyumbang ginjal, tidak lain adalah sahabat Selena, Francia Raisa.

Sejak tahun 2015 ia menderita penyakit tersebut. Kabar itu mengejutkan sejumlah artis termasuk Lady Gaga dan Kesha. Kekasih Selena, The Weeknd juga sempat membatalkan konser demi Selena Gomez.

Baca juga artikel Keluar Dari Rumah Sakit, Selena Gomez Ditemani Sosok Imut, Siapa Sih?

Sumber : http://people.com/celebrity/demi-lovato-selena-gomezs-kidney-transplant/


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH