Selebritas

Demi Lovato Punya 4 Resolusi Tahun Baru

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Kamis, 06 Januari 2022
Demi Lovato Punya 4 Resolusi Tahun Baru
Lovato merasa ada beberapa hal belum tercapai di 2021. (Foto: Instagram/@ddlovato)

TAHUN baru biasa deh, pasti beberapa orang memiliki resolusi. Begitu pula dengan Demi Lovato, pada awal Januari 2022 ia mengungkapkan memiliki empat resolusi inspiratif untuk tahun 2022 melalui instagram story-nya.

Lovato mengaku ada beberapa hal yang belum ia lakukan di 2021. Ia berharap di 2022, keinginan-keinginannya bisa terwujud. Ada empat hal yang menjadi resolusi tahun barunya. Pertama, ia ingin rutin melancong agar pikirannya bisa lebih jernih. "Aku ingin mengabdikan lebih banyak waktu untuk bepergian dan melakukan hal- hal yang membuat aku bahagia," kata Lovato.

Baca Juga:

Sambut 2022, Demi Lovato Ubah Penampilan

Selain kurang bepergian, Lovato mengaku di 2021 ia kurang mencintai dirinya. Boleh dibilang mungkin beberapa kali ia kerap mengeluh tentang hidupnya. Oleh karena itu, tiga resolusi Lovato lainnya berhubungan dengan mencintai diri sendiri.

Lovato ingin mencintai diri sendiri di 2022. (Foto: Instagram/@ddlovato)

"Saya ingin menerima diri saya dalam setiap hal. Menghargai pekerjaan saya terlepas dar keberhasilan. Hadir untuk semua kehidupan yang membawa saya, saat-saat hebat dan yang menyakitkan," tambahnya.

Selain itu, Demi Lovato juga menuliskan tagar #freshstars di unggahan Instagramnya pada Desember lalu. Unggahan tersebut berupa foto dirinya yang tampil tak biasa. Ia memiliki model rambut baru, yakni buzz cut. Perubahan ini seakan membuktikan ia bukan lagi sosok Lovato yang dulu.

Baca Juga:

Demi Lovato Merasa Bebas dengan Rambut Pendek

Pada September 2021 untuk pertama kalinya Demi Lovato secara terbuka mengklarifikasi ia sebagai non-biner. Ia juga mengubah kata ganti dirinya dari she/her menjadi they/them. Orang non-biner artinya tidak mengidentifikasi dirinya sebagai pria atau perempuan dan cenderung tidak mengonfirmasi diri dengan dua norma gender itu.

Ia bahkan mengubah potongan rambutnya yang seakan menunjukkan sisi baru dari dirinya. (Foto: Instagram/@ddlovato)


Pada 2021 menjadi tahun yang besar bagi Demi Lovato. Dia mendapatkan kesuksesan yang besar bahkan mencetak nominasi Grammy pada November untuk Rekaman Remix Terbaik Met Him Last Night (Dave Aude Remix).

"Setiap hari kita bangun, kita diberi kesempatan dan kesempatan lain untuk menjadi apa yang kita inginkan," demikian kata Lovato mengenai filosofi hidupnya. Lantas resolusi apa yang kamu miliki di 2022? (pid)

Baca Juga:

Mengenal Istilah Nonbiner, Alasan Demi Lovato Ubah Kata Ganti

#Demi Lovato #Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan