Buktikan Cintai Tubuh Apa Adanya, Demi Lovato Pamer Paha

Dwi AstariniDwi Astarini - Kamis, 22 Februari 2018
Buktikan Cintai Tubuh Apa Adanya, Demi Lovato Pamer Paha
Demi Lovato berjuang pulih dari eating disorder. (foto: twitter @ddlovato)

BAGI semua perempuan, tubuh langsing proporsional merupakan impian. Itulah mengapa perempuan rela berdiet mati-matian, bahkan sampai merasa enggak pede jika berat badan naik sedikit saja.

Namun, sepertinya hal itu tidak berlaku bagi penyanyi Demi Lovato.

Penyanyi Let it Go itu malah merasa nyaman saja dengan apa pun kondisi tubuhnya. Kepercayaan diri atas bentuk tubuhnya yang berisi ditunjukkan Lovato dengan mengunggah foto dirinya memamerkan pahanya yang tampak berisi.

"Inilah yang kusebut paha tanpa diet dan aku bangga terhadap paha ini #thickthighssavelives," ujar Lovato dalam unggahan foto itu.

Pada Januari lalu, Lovato membagikan perjalanannya untuk pulih dari eating disorder. Dalam unggahan Instagram yang emosional itu, Lovato juga menyebutkan keinginan kuatnya untuk lepas dari keinginan untuk selalu tampil sempurna secara fisik.

"Meskipun aku kurang pede dengan kakiku di foto ini, aku tetap mengunggahnya, karena aku tampak bahagia. Tahun ini, aku telah memutuskan untuk berdamai dengan sifat perfeksionisku dan terbebas dari rasa minder," ujarnya.

Pada foto lain yang diunggah Oktober lalu, Lovato juga memamerkan pahanya yang berisi. Saat itu ia tengah menjalani syuting videoklip.

Music video shoot ??

A post shared by Demi Lovato (@ddlovato) on

Penyanyi peraih nominasi Grammy itu juga menjelaskan bahwa berusaha mencintai tubuhnya apa adanya amatlah menantang buatnya. Selain itu, usaha untuk lepas dari eating disorder buatnya merupakan perjalanan yang amat berat. Meskipun demikian, ia berusaha tiap hari agar bisa pulih dari kelainan kejiwaan itu.

Lovato memang diketahui mengidap bipolar hingga gangguan makan. Semua itu disebabkan ketenaran dan tuntutan sebagai selebritas untuk tampil selalu sempurna.

Jika Demi Lovato saja pede dengan bentuk tubuh dan paha berisi, bagaimana dengan Anda?(dwi)

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan