K-Pop

Demi Kim Soo-hyun, Lee Hongki Kuras Gaji Sebulan

Dwi AstariniDwi Astarini - Sabtu, 11 Juli 2020
Demi Kim Soo-hyun, Lee Hongki Kuras Gaji Sebulan
Lee Hongki kirim hadiah untuk Kim Soo-hyun. (foto: SportsQ)

PERSAHABATAN dalam level apa pun identik dengan saling dukung. Tak terkecuali persahabatan antaridola Korea. Hubungan manis dan hangat ditunjukkan membuat penggemar kedua artis gemas.

Salah satu persahabatan hangat di dunia hiburan Korea ialah yang ditunjukkan vokalis FTISLAND, Lee Hongki, dan aktor Kim Soo-hyun. Hongki yang saat ini bertugas di pangkalan militer Korea Selatan menyempatkan mengirim truk makanan ke lokasi syuting drama It's Okay To Not Be Okay yang dibintangi Soo-yun.

BACA JUGA:

Mengenal Butterfly Hug dalam K-drama 'Its Ok Not To Be Okay'

Karena merasa senang atas pemberian sahabatnya, aktor tersebut memamerkan persahabatan mereka lewat sebuah unggahan di Instagram. Ia mengunggah foto hadiah manis yang dikirim Hongki. Ia bahkan dengan serius menambahkan tagar #tentara #LeeHongki, dan #TolongJagaDia. Tagar terakhir ditujukan bagi sesama prajurit yang bertugas bersama Hongki. Ia ingin memastikan sahabatnya berada di lingkungan yang aman selama bertugas.

View this post on Instagram

A post shared by ???????? Kim Soo Hyun ??? (@soohyun_k216) on

Hal lebih menggemaskan lagi ialah kenyataan bahwa Hongki menghabiskan seluruh gajinya sebulan sebagai tentara untuk memesan truk makanan tersebut. Sebagai seorang kopral, gaji rata-rata yang diterima yakni 488.200 won (sekitar Rp5,8 juta).

Sementara itu, harga truk makanan dipengaruhi berbagai faktor, seperti minuman dan makanan yang disediakan serta jika penyelenggara ingin beroperasi melalui basis per pesanan atau jumlah pesanan tetap. Harganya bisa dimulai dari 450.000 won (Rp5,4 juta) atau lebih.

lee hongki-kim soo-hyun
Sebelumnya, Kim Soo-hyun mengantar Lee Hongki jalani wamil. (foto: Story Kpop)

Itu kali pertama kedua sahabat ini menunjukkan dukungan satu sama lain. Sebelumnya, momen persahabatan mereka juga tertangkap mata publik ketika Soo-hyun mengantar temannya pergi tepat sebelum menjalani wajib militer. Bromance mereka so sweet deh.(avia)

BACA JUGA:

Dijuluki 'The King of Hallyu', ini 5 Fakta tentang Lee Min-ho

Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan