Demi Griezmann, Barcelona Rela Pinjam Uang Rp 548 Miliar Antoine Griezmann. (Zimbio)

MerahPutih.com - Barcelona tampaknya benar-benar menginginkan Antoine Griezmann ada dalam skuat mereka. Buktinya, meski tidak memiliki dana, Barcelona berani menebus klausul rilis Griezmann senilai 120 juta euro.

Ya, sejumlah media Spanyol dan Inggris mengabarkan, Barcelona harus meminjam uang alias berutang untuk memenuhi uang tebusan. Barca disebut meminjam 35 juta atau sekitar Rp 548 miliar.

Baca Juga: Merasa Dicurangi, Atletico Madrid Akan Laporkan Barcelona ke FIFA

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu tidak menampik kabar yang menyebut Barcelona harus mencari pinjaman uang demi membeli Griezmann.

Antoine Griezmann. (Zimbio)
Antoine Griezmann. (Zimbio)

"Klub harus mengambil pinjaman selama enam bulan sebesar 35 juta euro, dan uang sisanya 85 juta akan berasal dari pembayaran (penjualan pemain) yang belum kami terima," ujar Bartomeu seperti dilansir ESPN.

Barcelona saat ini memang masih menunggu pembayaran uang transfer, seperti dari Everton, yang membeli gelandang asal Portugal Andre Gomes dengan nilai transfer 25 juta euro.

Muncul pertanyaan, apakah Barcelona akan tetap berusaha mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Pasalnya, PSG dikabarkan hanya ingin melepas Neymar dengan transfer minimal 200 juta euro. Jika demikian, Barca mau tidak mau harus melepas pemain lain seperti Philippe Coutinho, Malcom, dan Samuel Umtiti untuk bisa menebus Neymar. (bolaskor.com)

Baca Juga: Arsenal Pernah Tolak Kesempatan Datangkan Eden Hazard dan Thibaut Courtois


Tags Artikel Ini

Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH