Demi 'Coachella', Beyonce Olahraga Gila-Gilaan Beyonce. (Foto: Instagram/@Beyonce)

SETELAH membatalkan penampilannya dalam konser ‘Coachella’ di 2017 karena mengandung bayi kembar, Beyonce siap menggelar festival tersebut dengan gebrakan. Supaya para penggemar terkesan dengan penampilannya, perempuan yang kerap disapa Bey ini berlatih di pusat kebugaran.

"Ia berencana menampilkan bentuk tubuh terbaiknya di Coachella tahun ini," ungkap salah satu sumber terdekat Beyonce seperti dilansir dari Hollywood Life.

Meski telah memiliki tubuh nyaris sempurna, ia ingin membuat orang lebih terkesan dengan penampilannya. Untuk mendapatkan tubuh sempurna yang diinginkan, Bey berlatih dua hingga tiga kali sehari.

Pelantun lagu ‘Best Thing I Never Had’ ini memanggil guru privat dan melakukan berbagai macam jenis olahraga dari Pilates, HITT dan kelas Soul Cycle.

Bobot badannya telah susut setelah kedua bayi kembarnya, Sir Carter dan Rumi, lahir. Secara keseluruhan, ia tak memiliki masalah dengan berat badannya. Namun ia menantang dirinya sendiri untuk menurunkan enam hingga tujuh pounds berat badannya dan memperketat pola makannya.

"Dia menyukai tantangan dan ia bersenang-senang dengan hal ini. Ini bukan hanya tentang penampilan," ucap sumber tersebut lagi.

Untuk pola makan, Beyonce semakin komitmen dengan pola makan vegetarian. Menurut Beyonce, dia lebih bersemangat dan merasa lebih baik saat makan sayur-sayuran.

Festival Coachella cukup melelahkan dan menguras energi. Untuk itu, dia ingin berolahraga untuk melatih stamina dan pernapasannya ketika berada di atas panggung. "Olahraga kardio dua jam setiap hari untuk orang perfeksionis seperti dia bukan hal berat," pungkas sumber tersebut.

Selain Beyonce, Coachella 2018 juga akan menampilkan Eminem, The Weeknd, Cardi B, Migos, dan SZA. (Avia)

Baca juga artikel terbaru lainnya di sini.

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH