Film
Demi Avatar 2, Kate Winslet Tahan Napas 7 Menit dalam Air Kate Winslet harus belajar menahan nafas dalam air untuk perannya dalam Avatar 2. (Foto IMDb)

AKTRIS Kate Winslet reunian dengan James Cameron untuk syuting di bawah air. Namun, kali ini bukan untuk film romantis fenomenal kapal Titanic yang tenggelam, melainkan sekuel Avatar yang sudah ditunggu-tunggu penggemar. Melalui akun Twitter resminya, pihak produksi Avatar membagikan foto Winslet yang sedang berdiri di dasar kolam untuk merekam penampilannya sebagai Ronal. Demikian dilaporkan EW.

Dalam foto yang diunggah, aktris berumur 45 tahun itu terlihat mengenakan pemberat di bagian pinggang dan pergelangan kakinya. Lebih lanjut, Winslet juga mengenakan kostum penangkap gerak dengan jubah panjang warna putih yang mengalir di belakangnya. Lengkap dengan kacamata renang untuk melindungi matanya. Meskipun dua kru kamera tampak terhubung dengan masker oksigen, pemenang Oscar itu hanya mengenakan penjepit hidung.

BACA JUGA:

Live-Action 'Assassin's Creed' Tengah Digarap Netflix

Foto di balik layar ini pertama kali disebarkan produser Avatar, Jon Laundau, melalui akun Instagram pribadinya. Dia mengaku ingin membagikannya setelah membaca wawancara Winslet dengan THR. "Saya harus belajar menyelam bebas untuk memainkan peran dalam Avatar dan itu luar biasa. Menahan napas terlama saya ialah 7bmenit dan 14 detik," ungkap Winslet.

Sampai saat ini, peran Winslet di Avatar 2 masih menjadi misteri. Namun, berdasarkan laporan yang beredar, ia akan memerankan karakter bernama Ronal yang dideskripsikannya sebagai 'a water person'.

Winslet bukan satu-satunya aktor yang harus bekerja keras di bawah air. Selama beberapa bulan terakhir, media sosial resmi Avatar 2 sudah memberikan sejumlah foto belakang layar dari lokasi syuting.

kate winslet
Untuk perannya di Avatar 2, Kate Winslet pernah menahan napas di bawah air lebih dari 7 menit. (Foto Twitter@officialavatar)

Bulan lalu, Sigourney Weaver tertangkap kamera sedang berpegangan pada sesuatu yang diduga sebagai makhluk bawah air.

Dalam wawancaranya dengan The New York Times, Weaver menceritakan pengalamannya selama syuting. Meskipun berusia 71 tahun, ia ingin membuktikan bahwa ia tidak terlalu tua untuk melakukan adegan yang lebih kompleks dan berbahaya. "Saya memiliki beberapa kekhawatiran. Namun, untuk itulah gunanya pelatihan. Saya benar-benar ingin melakukannya. Saya tidak ingin ada yang berpikir, 'oh dia sudah tua, dia tidak bisa melakukan ini'," terang Weaver.

'Avatar 2' akan memperkenalkan klan Na'vi baru bernama Metkayina yang tinggal di terumbu karang laut Pandora. Cliff Curtis dari serial Fear the Walking Dead akan menjadi Tonowari, pemimpin suku tersebut.

Foto Curtis, Bailey Bass, dan Filip Geljo yang berperan sebagai satu keluarga Metkayina diperlihatkan sedang berenang dalam air. Beberapa bulan lalu, sang produser juga pernah menunjukkan foto dua pemeran utamanya, Sam Worthington dan Zoe Saldana, bersama Kate Winslet serta Cliff Curtis berenang di dalam galon air yang dibuat khusus untuk pengambilan gambar Avatar 2.

Tidak hanya para aktornya, Landau juga memperlihatkan beberapa kapal keren yang digunakan untuk syuting.(Sam)

BACA JUGA:

Inovasi Internet Banking Ini Disukai Ernest Prakasa

Tag
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Starter Pack “Which Is Literally” Sis-Sis Gaul Kiblat Jaksel
Fashion
Pentingnya Kelola Keuangan untuk Biaya Darurat
Fun
Pentingnya Kelola Keuangan untuk Biaya Darurat

Siapkan dana darurat sejak dini.

Sepeda Motor Aman Berhadapan dengan Truk atau Bus
Fun
Sepeda Motor Aman Berhadapan dengan Truk atau Bus

Jarak aman di jalan perkotaan maksimal 1 bodi truk

Gim Buatan Developer Indonesia 'Samudra' Dapat Penghargaan Unity for Humanity
Fun
Gim Buatan Developer Indonesia 'Samudra' Dapat Penghargaan Unity for Humanity

Samudra menjadi satu gim yang menangkan penghargaan Unity for Humanity, dengan kandidat lain yakni ...

Hajatan ‘Panggung Janggal’ Laze Berlangsung Intim
ShowBiz
Hajatan ‘Panggung Janggal’ Laze Berlangsung Intim

Pria yang akrab di sapa Laze ini menyajikan konser virtual dengan konsep yang begitu artistik bertajuk Panggung Janggal pada 10 April 2021.

Fitur Face-to-Face Tinder Rilis Secara Global
Fun
Fitur Face-to-Face Tinder Rilis Secara Global

Fitur ini hanya akan bisa digunakan jika kedua belah pihak telah setuju untuk menggunakannya.

TVRI Siap Pindah dari Siaran TV Analog ke Digital
Fun
TVRI Siap Pindah dari Siaran TV Analog ke Digital

"Kalau kami diminta untuk migrasi hari ini pun kami sudah siap," kata Direktur Utama TVRI Imam Brotoseno.

Domba Gondrong Viral di Media Sosial
Fun
Domba Gondrong Viral di Media Sosial

Seekor domba terjebak di hutan selama 5 tahun, saat ditemukan oleh seseorang, kondisinya sangat mencengangkan.

Quadrotors, Drone Canggih untuk Pemandu di Alam Liar
Fun
Quadrotors, Drone Canggih untuk Pemandu di Alam Liar

Drone ini mampu melintasi pegunungan hingga lokasi bencana.