Demam Avengers: Endgame, Dari Pemutaran 24 Jam Hingga Nobar Komunitas Avengers: Endgame (Sumber: CBR)

AVENGERS: Endgame memang menjadi film yang paling ditunggu. Apalagi proyek garapan Marvel Studio tersebut adalah film terakhir dari phase 3 Marvel Cinematic Universe (MCU). Setelah film ini selesai, kita akan menyaksikan kisah-kisah terbaru dari cerita MCU.

Melihat antusias yang begitu besar, Cinemaxx sengaja membuat program yang sangat jarang. Jaringan bioskop berskala nasional ini akan memutar film Avengers: Endgame selama 24 jam mulai 24 April pukul 05.00 Wib hingga 25 April pukul 05.00 Wib.

Meski demikian, seperti informasi yang tertera pada akun Instagramnya, tak semua gedung Cinemaxx memutar Avengers: Endgame selama 24 jam. Hanya 12 lokasi Cinemaxx yang tersebar di kota-kota besar.

Cinemaxx akan putar film Avengers: Endgame selama 24 jam (Sumber: Istagram/cinemaxxtheater)
Cinemaxx akan putar film Avengers: Endgame selama 24 jam (Sumber: Instagram/cinemaxxtheater)

Lokasi-lokasi tersebut yakni Maxx Box Lippo Village, Plaza Semanggi, Phinisi Point Makassar, Lippo Plaza Kuta, Sun Plaza Medan, City of Tomorrow Surabaya, Palembang Icon, Jimbaran Sidewalk, Mal Lippo Cikarang, Plaza Keboen Raya Bogor dan Istana Plaza Bandung. Sementara itu untuk penjualan tiketnya sudah dimilai pada 16 April pukul 00.00 Wib.

Selain Cinemaxx, beberapa perusahaan jaringan bioskop lainnya juga melakukan hal sama. Cinemax XXI dan CGV sengaja membuka penjualan tiket pre-sale. Misalnya Cinema XXI yang menggunakan sistem online di M-tix dan TixID serta sistem offline dengan datang langsung ke bioskop.

Marvel Fans Community regional Tangerang adakan nobar (Sumber: Ist)
Marvel Fans Community regional Tangerang adakan nobar (Sumber: Ist)

Hal ini tentunya disambut gembira oleh penggemar Marvel. Di grup Facebook Marvel Fans Indonesia, banyak orang sudah memposting pembelian tiket film tersebut.

Sementara itu beberapa komunitas penggemar Marvel sengaja mengadakan nonton bareng (nobar) untuk film Avengers: Endgame. Misalnya Marvel Fans Community regional Tangerang. Rencananya nobar ini akan diadakan di Imax Mall Sumarecon Serpong (SMS), Tangerang.

Acara nobar yang didukung oleh Uniteam Channel ini juga membuat give away untuk orang-orang di luar komunitas. Kamu bisa melihat caranya di Instagram uniteamchannel. Selain tiket gratis, Uniteam Channel juga punya souvenir menarik lainnya.


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH