Delegasi Alumni Sekolah Taiwan dan Perkumpulan Pengusaha Taiwan Kunjungi Perhimpunan INTI Delegasi Alumni Sekolah Taiwan dan Delegasi Perkumpulan Pengusaha Taiwan bersama Perhimpunan INTI di Jakarta (Humas INTI)

MerahPutih.Com - Delegasi Alumni Sekolah Taiwan dan Delegasi Perkumpulan Pengusaha Taiwan melakukan kunjungan ke Perhimpunan INTI (Indonesia Tionghoa) di Jakarta, Senin (6/5).

Kunjungan mereka disambut hangat oleh Ketua Umum Perhimpunan INTI Teddy Sugianto dan jajarannya di kantor sekretariat Perhimpunan INTI, MGK Kemayoran, Jakarta Pusat.

Turut dalam rombongan delegasi tersebut Kepala TETO (Taipei Economic and Trade Office) John Chen, Ketua Asosiasi Pengusaha Taiwan di Indonesia Lay Wei Xing dan Ketua Asosiasi Pengusaha Taiwan di Jakarta.

Ketua Umum INTI Teddy Sugianto
Ketua Umum INTI Teddy Sugianto menyampaikan ucapan selamat datang kepada delegasi Alumni Sekolah Taiwan dan Delegasi Perkumpulan Pengusaha Taiwan (Foto: Humas INTI)

Ketua Umum Perhimpunan INTI Teddy Sugianto dalam kata sambutannya menyambut hangat kunjungan para delegasi Taiwan tersebut. Teddy mengatakan kunjungan ini yang pertama kalinya.

Kepada para delegasi Taiwan, Teddy Sugianto mengatakan bahwa mereka sebaiknya sering berinteraksi dengan para pengusaha Indonesia agar kegiatan investasi mereka bisa lebih lancar lagi.

Pada kesempatan yang sama Kepala TETO John Chen menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat dari para pimpinan Perhimpunan INTI.

John Chen secara khusus berharap ke depannya antara Taiwan dan Indonesia bisa melakukan kerja sama dalam peningkatakan kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) secara umum dan kerja sama dengan INTI pada khususnya.(*)



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH