Mengenang 8 Pemain Super Cepat Winning Eleven 4 Screenshot Roberto Carlos. (Sumber: youtube.com)

BAGI para pencinta video game sepak bola Winning Eleven (WE) 4 dengan platform Playstation mungkin masih ingat beberapa nama pemain dengan lari tercepat.

Pasalnya, pemain tersebut bisa menjadi andalan tatkala bermain bersama kawan maupun komputer dalam Master League.

Nah, merahputih.com kali ini bakal ulas delapan pemain dengan kecepatan 19 dalam video game WE.

1. Roberto Carlos

Screenshot Roberto Carlos. (Sumber: youtube.com)

Siapa yang tak kenal bintang asal Brasil ini. Meski berpostur tubuh kecil, Roberto Carlos telah menjadi legenda dalam video game WE PS 1.

Selain memiliki kecepatan luar biasa, Carlos juga memiliki kelibihan lain yakni tendangannya yang keras dan terarah. Tak ayal dalam setiap pertandingan, Carlos sering diposisikan sebagai penyerang tunggal.

2. Tijani Babangida

Screenshot Tijani Babangida. (Sumber: youtube.com)

Namanya mungkin tak setenar Roberto Carlos. Namun, bagi para pencinta game Winning Eleven pasti hafal betul nama Tijani Babangida.

Satu hal yang membuat pemain Nigeria ini cukup familer adalah kecepatannya yang bak roket. Karena itu, Babangida juga selalu jadi pemain yang wajib dibeli di Master League karena harganya yang murah.

3. Andriy Shevchenko

Screenshot Andriy Shevchenko. (Sumber: youtube.com)

Selain memiliki Oliver Bierhoff yang terkenal dengan sundulan mematikannya, AC Milan juga masih ada lagi salah satu andalan mereka di garis depan. Dia ialah Andriy Shevchenko.

Pemain asal Ukraina ini punya kecepatan lari dan tendangan keras yang sulit dibendung oleh penjaga gawang. Kecepatan Shevchenko mencapai 19 dan tendangan 18 dalam statistik WE.

4. Michael Owen

Screenshot Michael Owen. (Sumber: youtube.com)

Nama bintang legendaris asal Inggris ini mungkin tak boleh dilupakan. Apalagi pada Piala Dunia 1998 Michael Owen telah mencuri perhatian masyarakat dunia, tatkala mencetak gol ke gawang Argentina setelah melakukan solo dribble dari tengah lapangan.

Dalam WE pun, ia merupakan pemain andalan dengan nilai kecepatan dalam statistik mencapai 19 dan tendangan 18.

5. Ronaldo

Screenshot Ronaldo. (Sumber: youtube.com)

Selain memiliki Roberto Carlos, Brasil masih memiliki satu lagi bintang andalannya, yakni Ronaldo. Ia merupakan penyerang dengan skill paling komplit.

Baik sundulan, gocekan, hingga larinya selalu jadi mimpi buruk para bek lawan. Tak heran jika Ronaldo masuk sebagai salah satu pemain andalan WE PS 1.

6. Thierry Henry

Screenshot Thierry Henry. (Sumber: youtube.com)

Pemain legendaris asal Prancis ini boleh dikatakan sebagai pemain andalan di dalam WE PS 1. Selain lari, penyelesaian penyerang Arsenal ini pun mematikan.

Arsenal, setidaknya di dalam WE PS 1, merupakan salah satu tim yang ditakuti dengan pemain brilian lain seperti Pires, Petit, Berkamp, dan Viera.

7. Ryan Giggs

Screenshot Ryan Giggs. (Sumber: youtube.com)

Di balik gemilangnya Manchester United sebagai salah satu klub Inggris paling disegani, tentu tak lepas dari Ryan Giggs. Sejak dekade 90-an, pemain asal Wales ini menjadi andalan Setan Merah dalam setiap pertandingannya.

Hal tersebut pula yang terjadi dalam video game WE PS 1. Pemain yang berposisi sebagai gelandang sayap kiri ini memiliki kemampuan gocek dan kecepatan yang luar biasa.

Ia pun masuk sebagai pemain dengan kecepatan 19 dalam data statistik WE.

8. Karel Poborsky

Screenshot Karel Poborsky. (Sumber: youtube.com)

Pemain Lazio berdarah Ceko ini juga tak boleh dipandang sebelah mata. Kariernya bersama Laziale membuat Poborsky semakin disegani setiap lawan.

Pemain yang berposisi sebagai sayap kanan ini juga memiliki kecepatan yang luar biasa. Dalam statistik WE PS 1, ia mendapatkan nilai 19.


Tags Artikel Ini

Noer Ardiansjah

LAINNYA DARI MERAH PUTIH