Dekorasi Payung Unik Jadi Sasaran Selfie di WTF 2017 Dekorasi payung yang lucu dan unik (MerahPutih.com/Rizki Fitrianto)

PADA acara We The Fest (WTF) 2017, ada suatu tempat dimana menjadi salah satu favorit pengunjung untuk berfoto. Tempat tersebut yaitu jalan kecil di dekat booth, di sana terdapat dekorasi payung yang lucu dan unik.

Payung sejatinya digunakan untuk berlindung dari panas maupun hujan, tapi di WTF 2017, benda tersebut disulap menjadi sebuah dekorasi yang cantik dan unik.

Payung-payung itu disusun menggantung hingga terlihat melayang. Namun, bukan sekedar payung biasa, melainkan payung dengan motif warna warni yang dirangkai sedemikian rupa hingga menjadi dekorasi yang apik dan membuat suasana festival di WTF 2017 lebih meriah.

Melihat keunikan dekorasi payung tersebut, para pengunjung pun sontak berbondong-bondong untuk berfoto selfie bersama pacar, keluarga maupun teman mereka.

Salah satunya yaitu Cyntia, pengunjung WTF asal Tangerang. Dirinya mengaku sangat menyukai dekorasi tersebut dan sayang jika tak diabadikan lewat foto.

"Lucu banget dekorasinya kak, warna warni gitu, kerenn deh pokoknya, sayang banget kalo enggak foto disitu , biar kekinian kak, hihi," ucap cyntia.

Alhasil, lantaran keunikannya, dekorasi payung warna warni tersebut menjadi sasaran para pengunjung WTF 2017 untuk berfoto selfie ria. (Ryn)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Iga Massardi Puas Tampil di "We The Fest 2017"


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

YOU MAY ALSO LIKE