hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-1
Dedikasi dan Loyalitas Jennie BLACKPINK Dipermainkan Samsung, Penggemar Marah! Serangan haters pada Jennie (Sumber: Twitter/@Donna077dmr)
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-2
hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-7

PERJALANAN karir seorang selebriti tak selalu mulus. Cacian, makian, dan jadi bahan pergunjingan merupakan risiko yang harus dihadapi. Namun, selebriti tetaplah manusia biasa. Ketika cacian dirasa kelewat batas, mereka pun tak lagi bisa membendung emosi. Hal itu kini terjadi pada Jennie BLACKPINK.

Selalu berusaha tampil cool meski banyak haters menerjang, nyatanya pertahanan Jennie runtuh juga. Dirinya terlihat menahan air mata saat promo bersama Samsung Indonesia. Selasa (14/1), BLACKPINK menghadiri acara yang diselenggarakan Samsung Indonesia, #AWESOMELIVE untuk menyambut produk Galaxy A teranyarnya.

Jennie BLACKPINK
Jennie di acara #AWESOMELIVE (Sumber: Twitter/@Donna077dmr)

Penyelenggara memberi kesempatan para member BLACKPINK untuk menyapa langsung penggemar melalui livestreaming. Alih-alih bertemu dengan penggemar yang menyapa dengan ramah, Jennie justru mendapatkan serangan tak terduga dari hatersnya.

Jennie BLACKPINK
Jenne membaca komentar jahat warganet (Sumber: Twitter/@Donna077dmr)

Tak tahan dengan banyaknya hujatan, Jennie berusaha keras menahan air matanya agar tidak meluncur di pipi. Publik menilai pihak penyelenggara mengabaikan serangan haters tersebut dan tidak mempedulikan perasaan Jennie. Tragisnya lagi, peristiwa tersebut terjadi tepat dua hari sebelum ulang tahun Jennie. Ini tentu menjadi perayaan ulang tahun terkelam bagi Jennie.

Jennie BLACKPINK
Jennie berusaha menahan air mata (Sumber: Twitter/@Donna077dmr)

Penggemar menyayangkan perlakuan Samsung Indonesia terhadap Jennie. Mereka menilai, Samsung Indonesia tidak bisa menghargai loyalitas Jennie BLACKPINK selaku brand ambasador. Seperti diketahui, Jennie selalu menunjukkan dedikasi luar biasa besar pada setiap brand yang memercayakan produknya kepadanya, termasuk Samsung.

Beberapa kali terlihat Jennie berpose dengan gawai keluaran Samsung, bahkan saat resolusi kamera yang digunakan tidak baik. Ia juga pernah menolak ajakan foto penggemar lantaran ponsel yang digunakan bukan Samsung. Kesetiaannya pada brand yang meng-endorsenya dalam hal ini Samsung bukan hanya sebatas itu.

Jennie
Detik-detik sebelum Jennie mengembalikan ponsel penggemar (Sumber: Twitter/@DREAMJENNIE_)

Ketika konser, dirinya pernah mengambil ponsel penggemar untuk merekam dirinya di atas panggung. Namun saat menyadari ponsel yang digunakan bukan Samsung, ia mengembalikannya dengan sopan. "Maaf, tidak boleh iPhone, hanya Samsung," tuturnya lembut dan sopan.

Kekecewaan penggemar tersebut diluapkan di sosial media. Tagar #BOYCOTTSAMSUNGINDONESIA dan #JennieDeservesBetter pun membanjiri kolom Twitter. Penggemar menuntut Samsung untuk lebih memperlakukan Jennie dengan baik dan membalas loyalitas Jennie dengan balasan setimpal.

Kredit : iftinavia

hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-3
Tags Artikel Ini

Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-4
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-5