Deddy Corbuzier: Julia Perez Tidak Seharusnya Meninggal screenshot youtube

Mantan pesulap Deddy Corbuzier mengomentari meninggalnya Julia Perez atau akrab disapa Jupe. Melalui channel Youtube-nya, ayah satu anak ini menjelaskan bila Jupe tak seharusnya meninggal dunia.

Deddy mengatakan kanker serviks sebenarnya bisa dicegah dengan sebuah vaksin bernama vaksin HPV. Nantinya vaksin ini akan diberikan sebanyak tiga kali.

"Ada sebuah vaksin yang sudah ada di Indonesia yang bisa digunakan untuk mengurangi kanker tersebut, vaksin HPV. dan vaksin ini bisa diberikan ke Anda saat usia 9 sampai 55 tahun," kata Deddy.

Namun, lanjut Deddy, vaksin HPV belum dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Bahkan ada juga yang mengetahui vaksin tersebut namun tidak mau menggunakannya.

"Pertanyaannya begini, vaksinnya sudah ada, kita dari kecil disuntik vaksin anti polio, anti TBC dan kanker adalah penyakit momok di masyarakat yang membahayakan, kenapa kita tidak vaksin? karena percaya atau tidak kebanyakan orang di Indonesia tidak tahu tentang vaksin ini," ujarnya.

Sekadar informasi, artis Julia Perez menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (10/6) di RSCM. Wanita berusia 36 tahun itu meninggal lantaran penyakin kanker yang dideritanya sejak tahun 2014 lalu.

Selain artikel ini Anda juga bisa baca 5 Fakta Menyedihkan Sebelum Jupe Meninggal


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH