Selebritas

Debut Taylor Swift Menjadi Sutradara pada Searchlight Pictures

P Suryo RP Suryo R - Senin, 12 Desember 2022
Debut Taylor Swift Menjadi Sutradara pada Searchlight Pictures
Taylor Swift adalah artis dan sekaligus pendongeng dalam satu generasi. (Instagram@taylorswift)

BERITA terbaru datang dari penyanyi multitalenta Taylor Swift. Disinyalir, Swift akan membuat debutnya sebagai sutradara untuk Searchlight Pictures.

Melansir laman Variety (9/12), Swift sebagai penyanyi, penulis lagu, dan sutradara ini telah menulis naskah asli, yang akan diproduksi oleh studio pemenang Oscar di belakang Nomadland dan The Shape of Water. Detail penting lainnya, seperti plot dan casting, dirahasiakan sampai nanti, tetapi mendapatkan proyek dari salah satu musisi paling sukses di dunia adalah kudeta.

Baca Juga:

Jackie Chan: ‘Rush Hour 4’ Sedang dalam Pembicaraan

“Swift adalah artis dan sekaligus pendongeng dalam satu generasi. Merupakan kebahagiaan dan keistimewaan yang tulus untuk berkolaborasi dengannya saat dia memulai perjalanan kreatif yang menarik dan baru ini, ”kata presiden Searchlight David Greenbaum dan Matthew Greenfield.

Swift baru-baru ini menjadi satu-satunya artis solo yang dianugerahi dua penghargaan sutradara terbaik di MTV VMA untuk karyanya pada All Too Well: The Short Film dan The Man. Swift adalah pemenang Grammy 11 kali dan satu-satunya artis wanita yang memenangkan album tahun ini pada tiga kesempatan berbeda. Pada bulan Oktober, Swift merilis Midnights, album studio ke-10nya.

"Sejak Taylor Swift menayangkan film pendeknya All Too Well musim dingin lalu di New York, Variety terkesan dengan visinya sebagai sutradara," kata co-editor-in-chief Variety Ramin Setoodeh.

Baca Juga:

Film Debut 88rising dan Rich Brian ‘Jamojaya’ Tayang di Sundance Film Festival 2023

seleb
Swift dianugerahi dua penghargaan sutradara terbaik di MTV VMA untuk karyanya di 'All Too Well The Short Film' (Instagram@taylorswift)

Dalam karirnya, Swift membangun reputasi untuk bergerak mulus antara genre musik, menggabungkan pop, country, indie folk, dan rock alternatif. Itu dapat didengarkan pada albumnya 1989, Folklore, dan Red.

Film pendeknya berdurasi 14 menit, yang ditulis dan disutradarai oleh Swift sendiri. Film pendek ini diputar di Festival Film Tribeca 2022 dan Festival Film Internasional Toronto. Swift juga pernah tampil berakting dalam Valentine's Day, Cats dan, tahun ini, pada Amsterdam karya David O. Russell. Dua film yang dituliskan terakhir adalah bom terkenal, meskipun Swift hanya memiliki peran kecil di dalamnya.

Searchlight baru-baru ini merilis The Menu karya Mark Mylod yang merupakan film horor komedi kelam, dan
The Banshees of Inisherin karya Martin McDonagh, yang diperkirakan akan menjadi pesaing utama Oscar. Rilis yang akan datang termasuk proyek Yorgos Lanthimos berikutnya Dan dengan Emma Stone, Jesse Plemons dan Willem Dafoe. (DGS)

Baca Juga:

Karakter Lee Jae-wook akan Tampil Beda di 'Alchemy of Souls 2'

#Film #Musik #Taylor Swift
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan