Pilpres 2019

Debat Capres, Titiek Soeharto Bakal Berikan Dukungan Langsung Kepada Prabowo

Eddy FloEddy Flo - Jumat, 29 Maret 2019
 Debat Capres, Titiek Soeharto Bakal Berikan Dukungan Langsung Kepada Prabowo
Titiek Soeharto memberikan keterangan terkait debat capres keempat Pemilu 2019 di Solo, Jawa Tengah, Jumat (29/3).(MP/Ismail)

MerahPutih.Com - Politisi Partai Berkarya Titiek Soeharto memastikan akan memberikan dukungan langsung kepada mantan suaminya yang juga capres nomor urut 02 Prabowo Subianto saat debat keempat capres yang berlangsung di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (30/3).

Anak keempat mendiang Presiden Soeharto itu optimistis Prabowo bisa memenangi debat keempat yang mengangkat pertahanan, keamanan, ideologi, pemerintahan dan hubungan internasional.

"Saya tahu karakter Prabowo, apalagi menjadi bapak bagi anak. Tanpa perlu didikte sudah bisa menguasa materi debat," ujar Titiek saat membuka kampanye Prabowo-Sandi berupa sunatan masal di Dalem Kalitan, Kelurahan Penumping, Kecamatan Laweyan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (29/3).

titiek Soeharto saat sosialisasi caleg di Solo
Titiek Soeharto saat sosialisasi caleg di Solo, Jawa Tengah (MP/Ismail)

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi ini menegaskan Prabowo sudah tahu apa yang perlu disampaikan pada masyarakat terlait program unggulan yang berkaitan dengan materi debat. Prabowo juga sudah memiliki pemikiran besar terkait penanganan masalah di Indonesia.

Baca Juga: Bamsoet Wanti-Wanti Agar Pemilu 2019 Tidak Timbulkan Luka Baru dalam Masyarakat

KPK Ungkap Uang suap Rp8 Miliar Bowo Sidik Tidak Terkait Kepentingan Kampanye Jokowi-Ma'ruf

Arief Budiman Persilakan Ormas FUI Gelar Apel Siaga Umat 313 di Kantor KPU

"Prabowo dianggap sudah paham betul apa yang harus dikerjakan untuk membuat Indonesia adil dan makmur. Itu sudah obsesi beliau untuk bagaimana bangsa ini menjadi bangsa yang maju rakyatnya, jadi sudah ada di kepalanya, jadi tak perlu didikte," jelas Titiek yang akrab disapa Mbak Titiek tersebut.

Titiek Soeharto bersama para pendukung di Solo
Titiek Soeharto bersama BPD Prabowo-Sandi di Solo (MP/Ismail)

Titiek memastikan akan turut hadir mendukung Prabowo langsung dilokasi debat. Hal ini sebagai bentuk kekompakan tim BPN dalam meraih kemenangan tanggal 17 April mendatang.

"Kita tahu debat keempat ini KPU membatasi kursi jumlah pemdukung. Sebisa mungkin saya manfaatkan kesempatan untuk hadir ditengah acara debat caperes," pungkas Titiek Soeharto.(*)

Berita ini ditulis berdasarkan laporan Ismail, reporter dan kontributor merahputih.com untuk wilayah Jawa Tengah.

#Titiek Soeharto #Prabowo Subianto #Pilpres 2019 #Debat Capres-cawapres
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan