Hollywood

Death on the Nile: Ketika Kisah Romantis Berubah Jadi Tragis

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Kamis, 10 Februari 2022
Death on the Nile: Ketika Kisah Romantis Berubah Jadi Tragis
Film thriller terbaru adaptasi karya Agatha Christie (Sumber: 20th Century Studios)

PECINTA film thriller, butuh asupan pemacu adrenalin? Death on the Nile bisa jadi pilihan seru! Film terbaru dari 20th Century Studios ini resmi tayang di bioskop! Death on the Nile diadaptasi dari novel legendaris Agatha Christie dengan judul yang sama. Film misteri penuh dengan konflik emosional dan konsekuensi mematikan yang dipicu oleh cinta obsesif ini disutradarai oleh Kenneth Branagh yang juga kembali memerankan detektif ikonik Hercule Poirot.

Kisah ini dimulai ketika Simon Doyle (Armie Hammer), pemuda tampan namun memiliki kehidupan yang kurang beruntung jatuh cinta dan bertunangan dengan Jacqueline de Bellefort (Emma Mackey) yang terlahir dari kalangan aristokrasi Perancis namun jatuh miskin. Untuk memulai hidup baru yang mereka impikan, de Bellefort memperkenalkan Doyle kepada teman sekolahnya yaitu Linnet Ridgeway (Gal Gadot) untuk mendapatkan pekerjaan. Ridgeway yang cantik, kaya raya dan menawan membuat Doyle terpikat. Ia pun memilih meninggalkan de Bellefort untuk menikah dengan Ridgeway.

BACA JUGA:

Novel Death on The Nile Agatha Christie Diangkat ke Layar Lebar

Gal gadot
Gal Gadot berperan menjad Linnet Ridgeway. (Foto: 20th Century Studios)

Beberapa bulan kemudian, pasangan Doyle-Ridgeway melakukan perjalanan dengan kapal pesiar mewah menyusuri Sungai Nil bersama dengan teman dan kerabat Ridgeway yang menyimpan banyak rahasia. Di saat yang bersamaan, pasangan tersebut bertemu dengan detektif terkenal, Hercule Poirot, yang juga sedang berlibur dan melakukan perjalanan ke Mesir. Cerita tentang pasangan yang terlihat sempurna ini seketika berubah saat terjadi pembunuhan yang menggemparkan. Sebagai detektif, Hercule Poirot harus bertindak dalam menemukan dalang dari peristiwa tragis tersebut.

Hercule
Penyelidikan pembunuhan oleh Hercule Poirot. (Foto: 20th Century Studios)

Berlatar pemandangan indah gurun yang luas dan megahnya piramida Giza, kisah dramatis tentang cinta yang berakhir nahas ini menampilkan sekelompok turis kosmopolitan yang elegan dengan cerita yang dipenuhi oleh misteri dan kejutan yang akan membuat penonton penasaran sampai akhir.

“Ini adalah salah satu buku Agatha Christie yang paling rumit. Kisah cinta tragis yang memiliki banyak sisi glamor tetapi sangat rapuh, berbahaya dan destruktif. Tema inilah yang ingin kami sajikan kepada penonton di layar lebar," urai Branagh.

BACA JUGA:

Film Adaptasi Novel Yang Bisa Ditonton di 2022

Death on the Nile tetap menonjolkan konsep glamor dalam novel Agatha Christie, tetapi memberikan sentuhan baru agar penonton dapat merasa dekat dengan cerita yang penuh aksi dan catatan perjalanan yang penuh dengan keindahan dan aspirasi. Branagh menambahkan, “Dalam masa-masa sulit yang sedang kita alami, perjalanan menyusuri Sungai Nil untuk melihat kemegahan Mesir kuno akan menjadi sesuatu yang bisa dinikmati banyak orang,” kata Branagh.

Baca juga:

Kaya dan Terkenal, Selebriti Hollywood Ini Malah Pilih Hidup Sederhana

#Film #Film Hollywood #Hollywood #Bintang Hollywood
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan