Dear Kang Parkir, Kamu Bikin Aku Enggak Habis Pikir

Dear Kang Parkir, Kamu Bikin Aku Enggak Habis Pikir

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
HMNS Mampu Pikat Hati Local Fragrance
Infografis
HMNS Mampu Pikat Hati Local Fragrance

Zaman semakin berkembang, kini parfum dalam negeri pun tidak kalah bagus. Banyak orang yang berpikiran parfum luar negeri lebih tahan lama dan bagus. Padahal wewangian lokal masa kini tidak kalah kualitasnya, seperti HMNS dengan kemasan dan aromanya yang tetap classy.

Quotes Nyeleneh di Buku Tahunan Sekolah
Infografis
Quotes Nyeleneh di Buku Tahunan Sekolah

Kelulusan sekolah kurang lengkap rasanya tanpa kehadiran buku tahunan. Di kolom 'quotes', tiap siswa punya pesan yang berbeda. Tak hanya penuh dengan kata bijak, banyak juga yang menulis pesan-pesan nyeleneh yang bikin viral

Hanya di Negeri Aing Jentik Nyamuk Malah Dicari Oleh Warga
Infografis
Hanya di Negeri Aing Jentik Nyamuk Malah Dicari Oleh Warga

Jentik nyamuk biasanya dipandang berbahaya bagi banyak orang karena dapat menimbulkan banyak penyakit. Namun faktanya, di negeri Aing jentik nyamuk malah banyak dicari. Menurutmu lebih banyak kegunaan atau kerugian dari keberadaan makhluk satu ini?

Cara Survive Manusia Silver
Infografis
Cara Survive Manusia Silver

Pasti kamu pernah ngeliat manusia silver di lampu merah. Mereka yang ini ternyata sosok yang tangguh lho. Tak hanya rela berpanas-panasan demi sesuap nasi, mereka juga terancam penyakit mematikan karena cat yang digunakan. Penasaran gimana cara mereka bisa survive? Simak infografis ini.

Kelakuan Sok Eksis Tongkrongan Selebgram Hits
Infografis
Kelakuan Sok Eksis Tongkrongan Selebgram Hits

Demi eksistensi, para selebgram ini punya sejumlah cara untuk tetap eksis. Si eksis ini biasanya mengincar sisi tempat yang aesthetic buat foto ala-ala. Ya kali followers banyak tapi feeds B aja ya kaaan... Tak sedikit pula kaum pansos yang rela ngelakuin gimmick apa aja demi menggaet banyak followers. Menurutmu kelakuan apalagi yang khas dari selebgram hits?

Denah Kursi di Kelas
Infografis
Denah Kursi di Kelas

Sifat dan kebiasaan para siswa sudah bisa ketebak dari denah tempat duduknya di kelas. Misalnya saja anak yang duduk paling depan biasanya rajin dan enggak neko-neko, sementara yang paling belakang biasanya nakal dan suka malas-malasan. Kamu termasuk anak yang duduk di barisan mana?

Spesifikasi Macan Ternak
Infografis
Spesifikasi Macan Ternak

Macan apa yang ada di sekolah? Ya Macan Ternak dong. Di setiap lingkungan sekolah, biasanya ada beberapa murid yang mama nya ikut hadir. Dari sekian banyak jenis, Macan Ternak alias mama cantik nganter anak adalah yang paling berkesan. Seperti apa sih ciri khas mereka?

Di Balik Orang Tua Resah Antre Daftar Sekolah, Ada Pihak yang Dapat Berkah
Infografis
Di Balik Orang Tua Resah Antre Daftar Sekolah, Ada Pihak yang Dapat Berkah

Antrean daftar sekolah emang paling bikin resah para orang tua. Apalagi kalau sampe berkas yang dibawa ternyata masih kurang. Antara harus fotokopi atau pulang lagi deh. Tapi dibalik keresahan itu, ternyata ada pihak-pihak yang dapat berkah.

Indomie : Kondang Sedari Burjo Sampai Kongo
Infografis
Indomie : Kondang Sedari Burjo Sampai Kongo

Apa solusi saat lapar melanda di tengah malam? Semangkuk Indomie kuah lengkap dengan telur setengah matang, potongan cabai rawit, sawi, dan bawang goreng jadi jawabannya. Ternyata enggak cuma di Indonesia, mi instan satu ini juga jadi favorit di negara lain karena rasanya yang 'senikmat dosa'.

Survive Saat Quarter Life Crisis
Infografis
Survive Saat Quarter Life Crisis

Kamu merasa kehilangan motivasi dan makna hidup serta sering merasa gagal di usia yang sudah menginjak angka 25? Mungkin kamu sedang mengalami Quarter Life Crisis (QLC). Jangan disepelekan guys, QLC ternyata bisa mengakibatkan depresi, frustasi, kecemasan tak berujung, dan ketakutan lho. Jangan khawatir, kita punya solusi gratisnya nih.