Film

Deadpool dan Wolverine Tidak Akur di 'Deadpool 3'

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Selasa, 27 Desember 2022
Deadpool dan Wolverine Tidak Akur di 'Deadpool 3'
Deadpool dan Wolverine. (Foto: marvel.com)

KEDUANYA sama-sama anti-hero. Mereka pahlawan, tapi suka mengenyampingkan moral tertentu untuk mencapai tujuan mereka. Namun, sayangnya pola pikir mereka berdua berbeda dalam membela kebenaran. Perkenalkan, mereka ialah Deadpool dan Wolverine.

Deadpool dan Wolverine akhirnya akan bertemu dalam satu layar film MCU. Mereka akan muncul di film Deadpool 3 yang baru bakal tayang pada 2024. Sayangnya, kedua antihero ini dipastikan tidak akan akur dalam proyek terbaru MCU tersebut.

Baca Juga:

Disney Tunda Penayangan 'Deadpool 3', 'Fantastic Four', dan Sejumlah Film Marvel

Hubungan buruk antara Deadpool dan Wolverine dibeberkan oleh aktor pemeran Wolverine, Hugh Jackman. Dalam laman Deadline, Jackman mengatakan Deadpool dan Wolverine tidak sejalan. Bahkan jika dihitung dengan skala, status hubungan mereka berdua berada di angka nol.

"Bagaimana cara mengkategorikannya? Sepuluh sangat dekat, nol menjadi kenyataan, kami nol, kami berlawanan, saling membenci," kata Jackman dalam wawancaranya dengan The Empire Film Podcast seperti diberitakan Deadline.

Menurut penjelasan Jackman, Logan (Wolverine) benar-benar kesal dengan kelakuan Deadpool. Logan sangat ingin menjauh dari Deadpool. Namun, sayangnya, agaknya di Deadpool 3 mau tidak mau mereka berdua saling membutuhkan.

Baca Juga:

'Deadpool 3' Mulai Produksi pada Mei 2023

"Saya hanya berbicara dari sudut pandang saya, Logan dibuat frustrasi olehnya, ingin berada sejuta mil jauhnya darinya atau ingin meninju kepalanya. Sayangnya, dia tidak bisa berada satu juta mil jauhnya darinya di film ini, jadi saya mungkin akan sering memukul kepalanya," jelas Jackman.

Datangnya Wolverine di Deadpool 3 merupakan kabar gembira bagi penggemar. Jackman mengatakan sudah lama penggemar ingin melihat kehadiran anti hero dengan senjata cakar besi itu ke dalam proyek MCU. Meski begitu, Jackman menegaskan hadirnya Wolverine di Deadpool 3 tidak akan merusak garis waktu film Logan (2017).

Sejauh ini belum diketahui seperti apa jalan cerita yang dihadirkan Deadpool 3. Namun, kemungkinan besar Deadpool dan Wolverine akan melakukan sebuah perjalanan penting untuk membasmi kejahatan. Mereka akan bekerjasama walau saling membenci.

Deadpool 3 tentunya akan mengandung banyak adegan seru. Seperti film Deadpool sebelumnya, waralaba ketiga ini juga akan mengandung unsur komedi gelap. Film ini dijadwalkan tayang pada 8 November 2024. (ikh)

Baca Juga:

Update Fase Kelima Marvel Cinematic Universe di Event D23

.

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan