Dea Dalila Lagi Kepincut Fashion Ala Jepang Dea Dalila. (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

DEA Dalila adalah perempuan stylish. Ia gemar mengganti penampilannya dalam kurun waktu tertentu. Kali ini Dea mengaku tengah kepincut dengan style ala Jepang.

Ini ia ungkapkan saat ditemui merahputih.com di kawasan Thamrin, Rabu (17/1). Menurutnya untuk beberapa waktu ke depan ia akan kerap tampil dengan style tersebut.

"Identitasku banyak. Aku sekarang lagi suka yang seperti ini, harajuku style. Jadi sekarang lebih ke free stylenya Jepang," ungkap mantan personel Hivi itu.

Namun setelah bosan dengan style ala Jepang ia akan akan mencoba style yang agak jadul nantinya.

"Mungkin nanti lebih ke futuristik atau ke arah vintage gitu," sambungnya.

Soal style berpakaian ala Jepang, Dea mengaku terinspirasi oleh karakter anime favoritnya. Selain itu ia juga mencoba memetik beberapa inspirasi dari film dengan genre berbeda lainnya.

"Referensi yang aku dapat biasanya dari mana saja. Dari tokoh kartun, aku kan suka anime gitu. Kadang aku juga ambil inspirasi dari film perang," tambah Ghea yang saat itu mengenakan pakaian hitam bercorak bunga.

Seperti rok berwarna hitam yang ia kenakan terinspirasi pada salah satu tokoh superhero anime yang menggunakan pakaian berbahan kulit.

"Kalau bahan seperti yang aku pakai sekarang (rok), terinspirasi dari superhero yang suka pake bahan leather," imbuhnya lagi.

Bisa dibilang Dea benar-benar sempurna menentukan kiblat fashionnya. Tidak sembarangan menentukan gaya berpakaian. Tidak lupa ia akan menelusuri secara detail sebelum mengubah gaya berpakaian dengan style yang jadi incaran berikutnya.

"Riset dulu biasanya. Aku memang bekerjanya di bidang itu, jadi style research itu udah biasa bagi aku," pungkasnya. (ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH