DC Extended Universe
DC FanDome Resmi Digelar, Intip 7 Trailer Terbaru dari DCEU DC Comics resmi memperkenalkan trailer terbaru. (Foto: Tanzania)

DC COMICS bersama Warner Bros resmi mengadakan FanDome pertama mereka pada 23 Agustus 2020. Acara yang diselenggarakan secara daring tersebut, merupakan sebuah konvensi virtual yang menghadirkan trailer film terbaru, pengumuman, dan cuplikan game. Dari anak-anak hingga dewasa bisa 'hadir' secara gratis di acara ini.

Warner Bros Games Montreal juga mengungkapkan seri game terbarunya, Gotham Knights. Selain itu juga ada beberapa trailer film di DC FanDome. Mengutip The Verge, berikut tujuh trailer terbaru DCEU yang wajib kamu lihat.

Baca juga:

Lanjut Syuting Awal 2021, Sekuel Shazam! akan Tayang pada November 2022

1. Gotham Knights

Seperti yang sudah disebutkan, salah satu pengumuman terbesar adalah game Gotham Knights. Para penggemar sudah menunggu kehadiran game ini sejak 2019.

Warner Bros selaku pengembang game membawa trailer sinematik berdurasi empat menit yang memperkenalkan berbagai karakter yang dapat dimainkan, termasuk Bargirl dan Robin.

2. Zack Snyder’s Justice League

Cuplikan untuk film Zack Snyder’s Justice League diiringi dengan alunan lagu Hallelujah dari Leonard Cohen. Trailer tersebut menyertakan sejumlah adegan baru yang tidak ada dalam film aslinya pada 2017.

Sayangnya, belum ada tanggal rilis yang spesifik untuk Film. Namun, kabarnya film ini akan tayang di HBO Max pada 2021 dan dibagi ke dalam empat episode dengan durasi satu jam per episodenya.

3. The Batman

Siapa yang sudah tidak sabar melihat aksi aktor tampan Robert Pattinson sebagai Batman? Ya, akhirnya sutradara Matt Reeves menampilkan trailer resmi The Batman via DC FanDome.

Dalam video berdurasi dua menit itu terlihat kota Gotham yang penuh dengan kejahatan, Bruce Wayne (Batman) berusaha mencari tahu apa yang terjadi. Ada juga penampilan dari Catwoman, James Gordon, dan masih banyak lagi.

Baca juga:

Wonder Woman Temukan Eksistensi Darkseid di Justice League's Snyder Cut

4. Suicide Squad: Kill the Justice League reveal

Selain Gotham Knights, DC FanDome juga menampilkan trailer game Suicide Squad: Kill the Justice League. Pengembang game, Rocksteady Studios, memperlihatkan game yang dibintangi oleh para supervillain.

Game ini merupakan kelanjutan dari Arkham Universe. Kabarnya game DC Comics ini nantinya akan diluncurkan di berbagai konsol. Termasuk di PC, PlayStation 5, dan Xbox Series X pada 2022.

5. Wonder Woman 1984

Di film ini, para penggemar kembali menyaksikan aksi Gal Gadot sebagai Wonder Woman dan Chris Pine sebagai Steve Trevor. Uniknya, trailer untuk Wonder Woman 1984 juga menampilkan Cheetah milik Kristen Wiig.

6. The Suicide Squad

Dalam trailer tersebut terlihat sang sutradara James Gunn berada di ruang penyuntingan, serta beberapa adegan dari film The Suicide Squad.

Tampak pula John Cena yang akan turut membintangi film ini nantinya. Margot Robbie, Joel Kinnaman, dan Jai Courtney akan kembali sebagai Harley Quinn, Rick Flag, dan Captain Boomerang.

7. Black Adam

Black Adam merupakan film superhero DC yang akan diperankan oleh Dwayne Johnson. Ia bekerjasama dengan Jim Lee dan BossLogic untuk membuat video dengan konsep yang unik untuk Black Adam.

Dalam video berdurasi satu menit tersebut memperlihatkan kostum yang nantinya akan digunakan Dwayne 'The Rock' Johnson sebagai Black Adam. (and)

Baca juga:

Dwayne Johnson Bocorkan Kostum ‘Black Adam’

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Rp14,7 Juta untuk Nonton Film Horror 24 Jam Non-Stop, Tertarik?
Fun
Rp14,7 Juta untuk Nonton Film Horror 24 Jam Non-Stop, Tertarik?

Partisipan terpilih diberi kebabebasan untuk memilih jenis film horor yang akan ditonton selama 24 jam.

Bukti Hotel JHL Solitaire Enggak Cengeng, Beri Promo Seru 'Pay Now Stay Later'
Fun
Rayakan Hari Olahraga Nasional di Rumah
Fun
Rayakan Hari Olahraga Nasional di Rumah

Sudahkah kamu olahraga hari ini?

Ciptakan Perjalanan Naik Pesawat Menyenangkan Bersama Bayi
Fun
Ciptakan Perjalanan Naik Pesawat Menyenangkan Bersama Bayi

Bayi tetap merasa nyaman selama penerbangan.

Pemakaman Pangeran Philips, Kereta Jenazah, Peti Mati dan Rekonsialisasi Keluarga
Fun
Pemakaman Pangeran Philips, Kereta Jenazah, Peti Mati dan Rekonsialisasi Keluarga

Pangeran Philips akan dimakamkan di Frogmore Garden.

Netflix Rilis Adaptasi Webtoon 'Sweet Home'
Fun
Netflix Rilis Adaptasi Webtoon 'Sweet Home'

Drakor ini bergenre thriller.

Ransel Pembawa Bantal Seharga 3 Unit Motor dari Gucci 
Fashion
Trik Menghindari Tertipu Beli Pre-Order Album K-pop di Sosmed Twitter
Fun
Twitter Rilis Kebijakan Baru Terkait Verifikasi Centang Biru
Fun
Twitter Rilis Kebijakan Baru Terkait Verifikasi Centang Biru

Ada beberapa persyaratan baru jika ingin mendapatkan centang biru.