David de Gea Segera Jalani Tes Medis di Real Madrid

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Selasa, 11 Agustus 2015
David de Gea Segera Jalani Tes Medis di Real Madrid
Kiper Manchester United, David de Gea. (Foto: ESPN FC)

MerahPutih Sepak Bola - Penjaga gawang Manchester United, David de Gea disebut-sebut bakal menjalani tes medis di Real Madrid pada hari Rabu (12/8) waktu setempat.

Spekulasi kepindahan Kiper timnas Spanyol tersebut makin memanas ketika ia sudah tidak dibawa oleh Louis van Gaal saat Manchester United menjalani laga perdana Liga Inggris musim ini.

Kiper anyar The Red Devils, Sergio Romero yang didatangkan untuk mengantisipasi kepergian De Gea, langsung tampil selama 90 menit penuh.

Dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur yang berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk MU itu, De Gea hanya menonton dari tribun. Ia didampingi Victor Valdes yang kabarnya segera didepak dari Old Trafford.

Absennya nama De Gea dari skuat United membuat spekulasi bahwa kiper terbaik MU musim lalu itu akan segara hengkang.

Situs Mirror pun memberitakan bahwa Jose Angel Sanchez (Direktur Real Madrid) dan Jorge Mendez (agen pemain) tak lama lagi akan menyelesaikan transfer ini dengan kesepakatan dana senilai 25 juta poundsterling atau sekitar 256 miliar rupiah.

Seorang jurnalis, Emanuele Giulianelli, melalui akun twitter-nya membeberkan jika De Gea akan segera menjalani tes medis di Real Madrid yang akan dilaksanakan tengah pekan ini.

Baca Juga:

West Ham United Naikkan Tawaran untuk Chicharito

Daftar Juara Piala Super Italia (1988-2015)

Real Madrid Persilakan Karim Benzema Hijrah ke Liga Inggris

Laga Perdana, Arsenal Takluk di Tangan West Ham United

Hasil Liga Inggris Sabtu Malam dan Minggu Dini Hari

#Transfer Pemain #David De Gea
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan