David Beckham Diam-Diam Suka Curi Skincare Istrinya David Tiru Perawatan Kulit ala istrinya (Sumber: Hello Magazine)

PESONA David Beckham masih tak tergoyahkan hingga saat ini. Baik laki-laki atau perempuan mengagumi wajahnya yang masih terlihat sempurna di usianya yang menginjak 43 tahun. Bagi kamu yang mengagumi wajah sempurnanya, berterima kasihlah kepada Victoria Beckham atas kulit sempurna David Beckham. Setiap malam, diam-diam Beckham kerap menggunakan produk perawatan kulit milik istrinya.

David Beckham
David Beckham (Sumber: GQ)

"Ada masa di mana kehidupanku tak selalu di lapangan. Ketika aku di luar lapangan aku harus selalu merawat rambut dan kulitku. Caraku merawat yakni dengan diam-diam mencuri skincare milik istriku karena saya tahu dia punya yang terbaik," ungkap Beckham seperti dikutip Into The Gloss. Dirinya tak pernah mencuci muka selain menggunakan produk istrinya.

Victoria yang telah bekerja dengan Estee Lauder dalam tata rias dan perawatan kulit percaya bahwa kulit yang bersinar adalah hal yang paling dibutuhkan semua orang. Ia coba menularkan pemikiran tersebut kepada seluruh anggota keluarganya, termasuk David. David mengaku bahwa sebelumnya ia belum pernah menggunakan masker wajah. Ketika sang istri menggunakannya, ia coba mengikuti. "Saya coba memakai clay masker dan saya sangat suka," ujarnya. Jika istrinya mengaplikasikan skin care setiap mau tidur dan bangun tidur, David hanya melakukannya sesekali.

Selain mengaplikasikan skin care di rumah, David juga kerap kali menghabiskan waktu dengan istri tercinta di klinik kecantikan. "Meluangkan waktu untuk pergi facial itu sangat penting. Itu tak hanya membuat penampilanmu lebih baik tetapi juga membuatmu terasa lebih hebat," ucapnya.

david beckham
Beckham ajarkan anak-anaknya merawat kulit (Sumber: Express)

Meskipun proses perawatannya cukup panjang, David mulai menikmati sesi perawatan kulit baik di rumah atau klinik kecantikan. Ia mengatakan bahwa kini ia merasa menjaga dirinya dengan jauh lebih baik. Tak hanya untuk dirinya sendiri, di rumah ia juga membagikan rahasia kecantikan sang istri untuk ketiga putranya yang beranjak dewasa, Brooklyn Beckham (19), Romeo Beckham (16), dan Cruz Beckham (13).

"Pertama kali putraku, Romeo bercukur aku yang mencukurnya. Dia terlihat gembira karena ayahnya yang mencukurnya. Hal tersebut juga terjadi di Brooklyn. Aku akan melakukan hal yang sama untuk Cruz nanti," bebernya. (avia)

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH