Musik

Dave Grohl dan Mick Jagger Berikan Kejutan Lagu ‘Eazy Sleazy’

Muchammad YaniMuchammad Yani - Rabu, 14 April 2021
Dave Grohl dan Mick Jagger Berikan Kejutan Lagu ‘Eazy Sleazy’
Lagu kejutan dari Dave Grohl dan Mick Jagger. (Foto: youtube)

PENTOLAN dari Foo Fighters, Dave Grohl tersebut kembali mengejutkan para penggemar. Kali ini, dirinya bersama musisi legendaris, Mick Jagger merilis sebuah single dadakan berjudul Eazy Sleazy.

Lagu kejutan dari pentolan Foo Fighters dan The Rolling Stones ini dibagikan pada kanal YouTube milik Mick Jagger. Materi ini telah ditulis oleh Mick Jagger selama lockdown yang diberlakukan selama pandemi COVID-19.

Baca juga:

Hajatan ‘Panggung Janggal’ Laze Berlangsung Intim

Terlihat dalam video berdurasi 3.47 menit tersebut, Jagger menjadi vokal utama dengan permainan gitar yang begitu infeksius, dengan Grohl tampil pada drum, gitar, dan bass. Video tersebut memperlihatkan keduanya merekam lagu dari jarak jauh dari ruang studio masing-masing.

"Ini adalah lagu yang saya tulis tentang keluar dari lockdown, dengan beberapa optimisme yang sangat dibutuhkan. Terima kasih kepada Dave Grohl karena telah memainkan drum, bass, dan gitar, sangat menyenangkan bekerja dengannya. Semoga kalian semua menikmati lagu ini,” ucap Jagger pada keterangan YouTubenya pada Selasa (13/4).

Grohl menambahkan. “Sulit untuk menjelaskan dengan kata-kata apa arti merekam lagu ini dengan Sir Mick bagiku. Itu melampaui mimpi yang menjadi kenyataan. Tepat ketika aku berpikir hidup tidak akan menjadi lebih gila lagi.. dan ini adalah lagu musim panas, tanpa diragukan lagi.”

Baca juga:

Biar Enggak Lupa, Begini Starterpack Nonton Konser

Diketahui sebelum kolaborasi kejutan ini, Foo Fighters pernah muncul sebagai band pendukung Mick Jagger selama pesta penutup Saturday Night Live pada 2012. Dengan Grohl mengingat hal tersebut sebagai pengalaman ‘luar biasa’ saat tampil bersama.

View this post on Instagram

A post shared by Mick Jagger (@mickjagger)

Dave Grohl memang tengah disibukkan dengan berbagai proyeknya. Salah satunya adalah buku autobiografi miliknya yang akan segera rilis tahun ini. Buku ini mengisahkan mantan drummer Nirvana tersebut ketiak membentuk jati diri, hingga bertemu nama-nama besar dalam industri musik.

“Dari mulai perjalanan denganScream pada usia 18 tahun, hingga waktu aku di Nirvana dan Foo Fighters, ngejam dengan Iggy Pop atau bermain di Academy Awards atau menari bersama AC/DC dan Preservation Hall Jazz Band, bermain drum untuk Tom Petty atau bertemu Sir Paul McCartney di Royal Albert Hall,” Jelas Grohl pada cuplikan teaser video miliknya. (far)

Baca juga:

Brian May Siapkan Materi Baru Queen Bersama Adam Lambert?

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan