Datangi JK, AHY Diminta Bersabar Hadapi Kudeta Partai Demokrat

Alwan Ridha RamdaniAlwan Ridha Ramdani - Senin, 15 Maret 2021
Datangi JK, AHY Diminta Bersabar Hadapi Kudeta Partai Demokrat
AHY dan JK. (Foto: Partai Demokrat)

MerahPutih.com - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendatangi mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), Minggu (14/3). Pertemuan keduanya berlangsung selama satu jam, dengan membicarakan isu-isu terkini dan masalah kebangsaan.

"Bagaimana pun Partai Demokrat memiliki hubungan sejarah politik yang sangat baik dengan Pak JK. Pak JK pernah menjadi Wakil Presiden mendampingi Bapak SBY. Partai Demokrat juga menjadi mitra strategis bagi Partai Golkar saat dipimpin oleh Pak JK sebagai Ketua Umum," jelas Ketum AHY.

Baca Juga:

Demokrat Kubu Moeldoko Laporkan Andi Mallarangeng ke Polda Metro Jaya

Ia mengatakan, meskipun mengalami pasang surut, kebersamaan Demokrat dan JK, dicatat sejarah demokrasi modern di Indonesia.

Kedatangannya juga, kata AHY, untuk memohon saran dan masukan terkait perkembangan dinamika ekonomi dan sosial-politik nasional saat ini.

Kepada AHY, JK berpesan bahwa regenerasi di partai politik itu penting.

"Partai Demokrat sudah baik dalam memberi contoh tentang regenerasi di partai politik,” kata JK.

Ketua Umum Partai Demokrat AHY. (Foto: Antara)
Ketua Umum Partai Demokrat AHY. (Foto: Antara)

Terkait permasalahan yang terjadi di tubuh Demokrat akhir-akhir ini, JK berpesan agar AHY dan pimpinan Partai Demokrat bersabar. Beliau bercerita jika Partai Golkar juga pernah mengalami hal serupa.

Pada akhir pertemuan, JK berpesan agar terus menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan tokoh-tokoh politik maupun tokoh-tokoh nasional lainnya. (Asp)

Baca Juga:

Rocky Gerung: Moeldoko Enggak Mengkudeta Demokrat

#Partai Demokrat #Agus Harimurti Yudhoyono #Jk
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan