Datang ke Pasar Senen, Zulhas Bolehkan Jualan Pakaian Bekas Impor Sampai Stok Habis

Zulfikar SyZulfikar Sy - Kamis, 30 Maret 2023
Datang ke Pasar Senen, Zulhas Bolehkan Jualan Pakaian Bekas Impor Sampai Stok Habis
Mendag Zulkifli Hasan dan Menkop UKM Teten Masduki mendatangi Pasar Senen, Jakarta Pusat pada Kamis (30/3). (Foto: MP/Asropih)

MerahPutih.com - Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan (Zulhas) dan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Teten Masduki mendatangi pedagang pakaian bekas impor atau thrifting Pasar Senen Blok III, Senen, Jakarta Pusat pada Kamis (30/3).

Kehadiran kedua anak buah Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut didampingi anggota DPR RI Komisi VII Adian Napitupulu.

Sesampainya di Pasar Senen, Zulhas dan Teten langsung berdialog bersama pedagang pakaian bekas di Blok III Lantai 4 Pasar Senen, Jakarta Pusat.

Baca Juga:

Mendag Sebut Pakaian Bekas Impor Sudah Kuasai 31 Persen Pasar Indonesia

Pantauan Merahputih.com, sebelum sampai di pasar thrifting terbesar di ibu kota tersebut, terpampang sejumlah spanduk ucapan selamat datang untuk Menteri Zulhas dan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Teten Masduki.

"Selamat Datang Bapak Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dan Bapak Teten Masduki (Menteri Koperasi dan UMKM)," tulis spanduk yang terpajang.

Baca Juga:

Polri Fokus Tutup Jalur Laut Hentikan Pakaian Bekas Impor

Saat dialog dengan pedagang, Zulhas menegaskan, pemerintah memperbolehkan berjualan pakaian bekas impor sampai barangnya habis.

"Saya dan Pak Teten bolehkan dagang, silakan. Sampai habis dagangannya. Yang di sini masih ada stoknya sampai habis," ujar Zulhas di Pasar Senen. (Asp)

Baca Juga:

Kemenkop UKM Terima 21 Aduan Masyarakat Terkait Impor Ilegal Pakaian Bekas

#Zulkifli Hasan #Produk Impor #Pasar Senen
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan