Dari yang Unik sampai 'Blink-Blink', Tas yang bakal Hits di 2019

Dwi AstariniDwi Astarini - Kamis, 17 Januari 2019
Dari yang Unik sampai 'Blink-Blink', Tas yang bakal Hits di 2019
Dari model yang unik hingga tampilan blink-blink. (foto: pixabay/free-photos)

KETIKA tahun berganti, tren fesyen pun ikut berganti. Ada yang berulang, ada juga yang benar-benar baru. Dalam hal fesyen, tren enggak cuma masalah pakaian, tapi juga aksesorinya, seperti tas.

Di 2019 ini, tas-tas yang bakal tren beragam, dari yang unik sampai yang blink-blink lo. Berikut jenis tas yang bakal hits di 2019, seperti dilansir Glowsly.

1. Tas dengan Logo dan Label yang Kentara

tas
Logo bikin tas stand-out. (foto: Instagram @balenciagasolo)


Tas dengan menampilkan logo dipastikan akan hit di 2019. Bukan yang polos, melainkan logo yang dihiasi warna-warna cerah dan payet-payet yang berkilau. Meskipun demikian, logo dengan warna netral jugua masih tren.
Tas yang memfokuskan pada logo ini pastinya akan membuat kamu memiliki kebanggaan tersendiri. Kamu bisa memakainya di segala acara.

2. Circular Bags

circular bag
Tas bulat memberi kesan feminin. (foto: Instagram @bragmybagofficial)


Tas dengan model seperti ini selalu memiliki tempat tersendiri di hati peminatnya. Masih ingat kan dengan tas rotan yang hits pada 2018 lalu? Nah, dengan kamu memakai tas bundar, kamu akan terlihat feminin, tetapi tetap memberikan kesan dewasa.

Tas dengan model bundar seperti ini juga banyak modelnya. Jadinya bisa menyesuaikan dengan acara kamu.

3. Miniature Necklace Bags

miniature necklace bags
Tas bisa juga jadi kalung. (foto: Instagram @missmondo)


Buat kamu yang suka tas unik, ini cocok buat kamu. Tas yang sekaligus bisa jadi kalung ini pastinya bisa bikin kamu jadi trendsetter.

Ada beberapa jenis miniature necklace bags, mulai dari kecil hingga besar, tergantung dari selera kamu. Kamu bisa memakainya layaknya sebuah kalung atau menjadikannya sling bag.

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan