Dari Titi DJ Hingga Paris Hilton Ucapkan Selamat ke Syahrini dan Reino Barack Syahrini dan Reino Barack (Sumber: Instagram/princessyahrini)

PENYANYI Syahrini dan Reino Barack mulai memposting kemesraannya di akun Instagram. Kemarin malam, Minggu (3/3) pasangan yang kini menjadi perbincangan warganet tersebut sama-sama mengunggah sebuah foto lamaran.

Di keterangan foto Reino menuliskan "Aku melamarmu dengan Bismillah @princessyahrini". Sementara Syahrini memberikan keterangan "Bismillah Aku Menerima Lamaranmu @reinobarack". Keduanya juga memberi empat tanda pagar #PrincesSyahrini, #Syahreino, #EnergyOfAkad dan #Restu.

Foto Syahrini dan Reino Barack (Sumber: Instagram/princessyahrini)

Postingan ini akhirnya mengundang komentar dari warganet. Rata-rata mereka turut berbahagia atas pernikahan Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya tersebut. Meskipun beberapa diantaranya masih tidak terima, karena Syahrini dianggap merebut Reino dari Luna.

Namun yang menarik, ucapat selamat itu bukan hanya datang dari masyarakat biasa. Beberapa selebritis seperti Ivan Gunawan, Kartika Putri, Ruben Onsu, Melly Goeslaw, Afgan Reza, Titi DJ, Yuni Shara dan lain sebagainya.

Komentar selebritis untuk pernikahan Syahrini (Sumber: Instagram/princesssyahrini)
Komentar selebritis untuk pernikahan Syahrini (Sumber: Instagram/princesssyahrini)

"Bismillah... Sakinah Mawaddah Warahmah... berkah dunia akhirat.. dan selalu di ridhoi Allah .. aamiin," tulis Kartika Putri.

"Maju mundur.. maju mundur cantik.. cantik. Selamat Inceess," ucap Denny Cagur.

"Congrats incess @princesstahrini dan @reinobarack buat hari bahagia kalian. Semoga menjadi pasangan uang saling melengkapi dan saling mencintai sampai akhir," kata Judika.

Namun yang paling menarik ucapan selamat atas pernikahan Syahrini dan Reino juga dilontarkan oleh sosialita dunia Paris Hilton.

Komentar selebritis untuk pernikahan Syahrini (Sumber: Instagram/princesssyahrini)
Komentar selebritis untuk pernikahan Syahrini (Sumber: Instagram/princesssyahrini)

"Congratulations beautiful!!!," tulis Paris Hilton seraya menyematkan tanda cinta dalam komentarnya.

Seperti yang diketahui Syahrini dan Paris Hilton memang berteman cukup lama. Mereka bahkan pernah menghabiskan liburan bersama di Pulau Dewata, Bali.

Pernikahan Syahrini dan Reino memang menjadi buah bibir di kalangan warganet. Mereka dikabarkan menikah pada 27 Februari 2019 di Masjid Tokyo Camii, Jepang. Kabarnya akan ada resepsi yang diadakan di Indonesia.


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH