Selebrita

Dari Petarung Jadi Bintang Hollywood

P Suryo RP Suryo R - Minggu, 12 April 2020
Dari Petarung Jadi Bintang Hollywood
Banyak pegulat WWE yang sukses bintangi film hollywood (Foto: news18_WWE)

BUKAN hanya menyuguhkan sebuah aksi pertarungan gulat secara nyata. World Wreslting Entertainment (WWE) dipercayai telah dibumbui dengan baik agar aksi para pegulat profesional dari berbagai negara tersebut terkesan lebih menarik.

Melihat aksi pertarungan yang begitu menegangkan sekaligus menghibur para penonton. Tak heran jika para pegelut WWE memiliki popularitas yang tinggi dan membuat beberapa pegulat WWE mendapatkan berbagai macam tawaran untuk berkiprah di Hollywood.

Baca Juga:

Batal Tayang di Bioskop, Film My Spy Rilis Via Platform Digital


Walaupun tak semuanya sukses dalam industri perfilman hollywood, melansir laman Cinema Blend, lima pegulat WWE ini mampu menaklukan dunia akting dan sukses di Hollywood.

Dwayne Johnson

film
The Rock sukses bintangi film G.I. Joe (Foto: IMDB)


Pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan pegulat WWE yang satu ini. Dwayne Johnson atau yang lebih akrab disapa The Rock ini telah memenangi WWE Championship sebanyak enam kali. Memilih untuk pensiun dari dunia pergulatan, pada 2004. Kemudian dia memutuskan untuk memulai kariernya di dunia akting. Film-film layar lebar yang sukses dibintangi oleh The Rock, yaitu Scorpion King, G.I. Joe, Fast & Furious 5 & 6, Jumanji, dan lain- lain.

John Cena

film
John Cena sukses bintangi film Blockers (Foto: cinemablend)


Selain sukses berada di ring gulat, John Cena juga berhasil membuktikan pada penggemarnya bahwa ia juga mampu menguasai dunia akting. Walaupun telah terjun dan sukses membintangi beberapa film hollywood, melasir laman Cinema Blend, sampai saat ini John Cena masih menjadi pegulat WWE secara paruh waktu. Film yang sukses dibintangi oleh John Cena adalah, Bumblebee, Blockers, Fast and Furious 9, dan James Gunn’s.


Dave Bautista

film
Dave Bautista melambung dengan film Guardian of The Galaxy (Foto: cinemablend)


Menjadi legenda di WWE, Dave Bautista secara resmi mengumumkan pensiun dari ring gulat pada 2019 silam. Bintang film Guardians of The Galaxy ini memiliki julukan The Beast karena postur tubuhnya yang begitu besar dan kekar. Film lainnya yang berhasil ia perankan, yaitu The Scorpion King 3, Blader Runner, Spectre dan Hotel Artemis.


Baca Juga:

Proud Indonesian! Single Terbaru Rich Brian Diberi Judul Bali


Steve Austin

film
Steve Austin ikut produksi film The Expendables (Foto: WWE)


Menjadi salah satu pesaing yang sangat kuat The Rock ketika di atas ring WWE, Steve Austin yang memiliki julukan Stone Cold ini juga sukses membintangi beberapa film hollywood di antaranya, The Expendables, The Longest Yard dan Demage.


Kevin Nash

film
Kevin Nash memiliki julukan Big Men (Foto: WWE)


Memiliki julukan sebagai Big Men, Kevin Nash secara resmi pensiun dari WWE pada 5 Januari 2020 lalu. Menjadi seorang legenda di WWE seperti teman-temanya yang lain, yaitu Hulk Hogan, Scott Hall dan Shawn Michaels, sang big men ini telah sukses membintangi film Teenage Mutant Ninja Turles, The Longest Yard and Rock of Ages, John Wick dan The Punisher. (bel)


Baca Juga:

#Hollywood #WWE
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan