K-Drama

Dari Pendeta jadi Idola K-Pop, Peran Baru Kim Min-kyu di ‘The Heavenly Idol’

Dwi AstariniDwi Astarini - Selasa, 17 Januari 2023
Dari Pendeta jadi Idola K-Pop, Peran Baru Kim Min-kyu di ‘The Heavenly Idol’
Kim Min-kyu akan berperan sebagai pendeta yang tiba-tiba jadi idola K-Pop dalam drama terbarunya. (foto: Instagram_Mingue.k)

SEORANG pendeta berdiri dalam jubah putih. Di sekelilingnya banyak umat gereja yang sedang melakukan pelayanan. Mereka berdiri dan bersila secara melingkar dengan dikelilingi puluhan lilin. Namun, secara ajaib jiwanya tiba-tiba berpindah ke tubuh lelaki lain. Ia mendadak harus tampil di hadapan umum dengan pakaian crop top.

Adegan fantasi tersebut merupakan cuplikan dari teaser perdana dari drama The Heavenly Idol. Video berdurasi 15 detik itu dirilis kanal YouTube TvN Drama, Jumat (13/1). Video tersebut dibuka suara seorang pendeta yang memperkenalkan dirinya melalui narasi.

“Namaku ialah Rembrary. Seorang Pontifex yang melayani Tuhan Redlin,” tuturnya.

BACA JUGA:

Menjelma Moon Dong-eun di ‘The Glory’, Song Hye-kyo Lakukan Kerja Ekstra


Pontifex biasanya merupakan sebutan lain dari Paus. Selain itu, Rembrary juga mengklaim dirinya sebagai seorang pendeta yang dihormati dan memiliki tanggung jawab untuk merawat orang di sekitarnya.

Kim min-kyu
Dalam drama ini, Min-kyu akan beradu akting dengan Go Bo-gyeol. (Foto: Instagram_Mingue.k)


Rembrary ialah sosok pendeta yang diperankan Min-kyu. Sepanjang hidupnya, ia hidup sebagai sosok yang melayani umat dengan taat di gereja. Namun, secara tiba-tiba hidupnya berubah 180 derajat setelah terbangun di tubuh seorang idola K-Pop.


Jiwanya mendadak pindah ke seorang pemuda bernama Woo Yeon-woo, anggota dari boy group Wild Animal. Seperti kebanyakan grup idola, Wild Animal juga punya manajer bernama Kim Dal yang diperankan oleh Go Bo-gyeol. Selain sebagai manajer, Kim Dal juga merupakan penggemar nomor 1 dari Yeon-woo.

BACA JUGA:

Lee Jae-wook Nyaris tak Perankan Jang Uk di ‘Alchemy of Souls’


Awalnya, Rembrary merasa terkejut dengan pekerjaannya. Ia mendadak terjebak di atas panggung dan harus meneruskan koreografi serta nyanyian dari lagu yang tak ia ketahui sebelumnya. Tantangan hidup sebagai Yeon-woo juga semakin nyata ketika ia harus tinggal di sebuah asrama padat nan sempit bersama 4 anggota lain. Pekerjaan barunya juga terasa berat karena ia harus latihan bernyanyi dan menari secara rutin.


“Mulai saat ini, aku ialah idola yang tak populer, Woo Yeon-woo,” tekadnya.

Drama ini akan jadi pengalaman unik bagi Kim Min-kyu sebab ia memainkan dua sosok nan berbeda sekaligus. Penggemar akan bisa melihat spektrum akting baru dari aktor kelahiran 1994 tersebut dalam bertahan di industri musik Korea.


The Heavenly Idol merupakan sebuah drama yang diadaptasi dari web series dan webtoon berjudul sama. Drama ini disutradarai Lee Soo-yoon dan ditulis oleh Lee Cheon-geum. Serial ini rencananya akan tayang pada 15 Februari mendatang pada pukul 22.50 waktu setempat atau 20.50 WIB.(mcl)

BACA JUGA:

Tayangan untuk Menyambut Tahun Baru Imlek

#K-Drama
Bagikan
Ditulis Oleh

Marcella

K-Pop enthusiast and books enjoyer.
Bagikan