Dari Marcell Hingga Pusakata Sukses Guncang Panggung MLD Spot Hall Di JJF 2018 Aksi para superstar di MLD Jazz Project Season 3 (MP/Raden Yusuf)

PERHELATAN Java Jazz Festival 2018 begitu semarak dengan berbagai kolaborasi apik dari musisi ternama tanah air. Salah satunya yaitu MLD Jazz Project Season 3.

Di mana pada kolaborasi tersebut MLD Jazz project featuring Marcell, Pusakata, Danila dan Syaharani berkesempatan tampil pada pukul 21.00 di Panggung MLD Spot Hall.

Dalam penampilannya, Windy dan Marcell membuka panggung dengan membawakan dua buah lagu dari band Potret yaitu Salah dan Bagaikan Langit yang dimainkan dengan aransmen musik medley.

Usai kolaborasi tersebut, Windy memberikan panggung kepada Marcell dengan lagu Nirwana yang dipopulerkan grup band Gigi.

Setelah membawakan lagu Nirwana, Marcell pun langsung mengundang Danila keatas panggung.

“Saya undang Dania,” ujar Marcell yang disambut sorak sorai para penonton.

sss
Aksi para superstar di MLD Jazz Project Season 3 (MP/Raden Yusuf)

Selanjutnya Danilla dan Windy pun menguasai panggung dengan membawakan salah satu single dari Lingua yang bertajuk “Jangan Kau Henti”.

Disela sela lagu, Danilla tak lupa menyapa para penonton “Semuanya sehat malam ini?," Ucap Danilla. Tak lama kemudian Danilla pun langsung menghentak panggung dengan lagu Tentang Aku yang dipopulerkan oleh Jingga.

Penampilan Danilla pun sukses memukau para penonton, kendati demikian keriuhan panggung belum selesai sampai di situ, hadirnya mantan vokalis Payung Teduh yaitu Is Pusakata semakin membuat suasana menjadi meriah kala Is membawakan lagu dari mendiang Chrisye yang betajuk Kala Cinta Menggoda.

Kemeriahan konser pun berlanjut, setelah Is, Syahrana tampil dan meminta tepuk tangan untuk beberapa artis yang tampil.

“Aku mau minta beberapa tepuk tangan untuk Nikita Dompas, Adra Karim, Indro Hardjodikoro, Devian Zimei dan Akaan Sjumann,” ujar Syaharani diatas panggung.

Lebih lanjut sebelum membuka penampilannya syahranj berkata “Karena jni malam minggu, saya mau kasih lagu mellow, lagu 80-90an, buat anak zaman now kamu pasti akan cari lagu ini,” papar Syaharani.

Tanpa butuh lama Syaharani pun melantunkan lagu Biru dari Vina Landuwinata dan Gemilang yang dipopulerkan oleh Andien.

Lebih lanjut lagi Vokalis MLD Project Season 3, muncul diatas panggung, sirinya mentuguhkan lagu yang menjadi hit di era 90an yaitu Khayalanku dari Halmahera.

Hingga tiba waktunya gilirang duet Danila dan Is Pusakata menghibur para penonton lewat single Sheila On 7 yang berjudul Dan. Lagu yang menjadi hit di era 90an itu dilantunkan dengan gaya medley yang begitu syahdu.

Sementara itu di penghujung penampilan, Windy dan Marcell kembali berkolaborasi dengan single Mobil Balap dari grup band Naif.

Alhasil penonton pun tampak begitu terhibur dengan kolaborasi yang begitu apik dari para musisi ternama tanah air itu. (Ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH