Dari Komedi hingga Horor, Ini 10 Film Indonesia untuk Ditonton September 2019 Film Indonesia yang akan tayang September 2019 (Foto: YouTube)

SETELAH film Gundala sukses menutup Agustus 2019, tentunya masih ada film-film Indonesia lainnya yang siap menemani di September Ini. Kamu akan disuguhkan film bergenre komedi, drama, horor. Berikut daftar film Indonesia yang siap tayang di September 2019.

Baca juga:

4 Artis yang Pernah Perankan Tokoh Penting Indonesia di Film Layar Lebar

1. Kapal Goyang Kapten (5 September)

Kapal Goyang Kapten merupakan film yang digarap oleh sutradara Raymond Handaya. Dibintangi oleh Yuki Kato, Ge Pamungkas, Babe Cabita, dan beberapa aktor lainnya yang siap menghibur para penonton.

Bercerita tentang tiga perompak amatir yang mencoba membajak kapal wisata di perairan Maluku untuk pertama kalinya. Akibat kebodohan, mereka kehilangan hasil rampokannya dan terjebak di pulau kosong bersama nahkoda.

2. Suami yang Menangis (5 September)

Film yang disutradari oleh Faridsyah Zikri ini berasal dari kisah nyata perjalanan Ustad Arifin Ilham dari kecil hingga menjadi ulama besar.

Butuh perjuangan besar mulai dari dipatok ular hingga koma berbulan-bulan. Mulai dari situlah titik awal ia dekat dengan Tuhan. Dibintangi M. Alvin Faiz, Aryo Wahab, Poppy Bunga, dan Betari Ayu.

3. Lorong (12 September)

Film horor produksi MVP Pictures ini dibintangi oleh Prisia Nasution, Winku Wiryawan, Nova Eliza, Teuku Rifnu Wikana, dan deretan pemeran pendukung lainnnya.

Bencerita tentang Mayang (Prisia Nasution) yang mendapakatkan kabar dari suaminya, bahwa bayi pertama mereka telah meninggal.

Walaupun sudah diperlihatkan dokumen kematiannya, Mayang tetap berusaha mencari bayi yang ia yakini masih hidup. Hal ini membuatnya dianggap gila oleh masyarakat sekitar, termasuk sang suami.

4. Warkop DKI Reborn (12 September)

Setelah sukses menggarap Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Falcon Pictures kembali membuat produksi remake dari Warkop DKI. Sekuel kedua film ini digarap oleh sutradara Rako Priyanto.

Dibintangi oleh Aliando Syarief, Adipati Dolken, dan Randy ‘Nidji’ yang menceritakan tentang grup pelawak legendaris DKI (Dono, Kasino, Indro) yang harus menjalankan misi rahasia.

Tak tanggung-tanggung, lokasi syutingnya pun di Maroko, Afrika Selatan. Lokasi yang pernah digunakan sebagai set untuk film box office Hollywood seperti The Mummy, Indiana Jones, dan John Wick.

5. Pretty Boys (19 September)

Adalah film pertama yang disutradarai oleh penyanyi sekaligus dokter bedah Tompi. Film ini menceritakan perjuangan dua sahabat yang ingin menjadi artis terkenal ibu kota. Banyak perjuangan yang dilakukan oleh Rahmat (Desta) dan Anugerah (Vincent) demi mewujudkan cita-cita mereka.

Baca juga:

Bertemakan Olahraga, 6 Film Indonesia ini Menginspirasi


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH