Dari Iwa K Hingga Vina Panduwinata Akan Hadir di Konser Bebas - Pesta 90’an Film BEBAS yang akan ada konsernya juga. (Foto: MP/Albi)

MENJELANG penayangannya di bioskop, film terbaru karya sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana yang berjudul Bebas, akan digelar konser berjudul Konser BEBAS - Pesta '90an pada tanggal 27 September 2019 di LIVESPACE Lot 8 SCBD, Jakarta.

Konser tersebut dipersembahkan oleh Tiket.com, yang merupakan sponsor utama Film BEBAS. Sebuah film produksi Miles Films dan CJ Entertainment ktu bekerja sama dengan Ideosource Entertainment dan BASE Entertainment yang akan dirilis pada 3 Oktober mendatang.

Baca Juga:

Sheryl Sheinafia Cedera 2 Bulan Karena Syuting Adegan Action, Ini Penyebabnya

konser bebas
Konser BEBAS-Pesta '90an. (Foto: MP/Albi)

Konser ini terinspirasi film BEBAS yang mengambil latar cerita pada dua masa, yakni tahun 2019 dan tahun 1995-1996. Dimana lagu-lagu yang menjadi soundtrack Film itu sebagian besar adalah lagu-lagu yang hits pada tahun 90’an.

Seperti lagu Bebas yang dipopulerkan oleh Iwa K, lagu itu juga sekaligus menjadi theme song film itu. Berbagai lagu dari era 90’an akan dibawakan dalam Konser Bebas - Pesta 90’an oleh sejumlah musisi ternama lintas generasi dari berbagai genre.

Musisi ternama Indonesia yang akan tampil antara lain yitu Iwa K, Vina Panduwinata, Andra and the Backbone, NTRL, Project Pop, Eva Celia, Vidi Aldiano, dan juga pemain Film BEBAS, yaitu Sheryl Sheinafia dan Maizura. Menariknya konser tersebut akan dipandu oleh MC yang fenomenal, yaitu Indy Barends dan Gofar Hilman. Dimana pastinya akan sangat seru jika sebuah acara dibawakan oleh kedua mc fenomenal tersebut.

Baca Juga:

Claudia Emmanuela Santoso, Gadis Cirebon yang Memukau Juri The Voice Germany

konser bebas
Para pendukung film BEBAS. (Foto: MP/Albi)

Buat Riri Riza, era 90-an tak hanya milik mereka yang tumbuh remaja dan dewasa pasa masa itu tapi bahkan menjadi mereka yang lahir setelahnya. “Buat saya ini menarik sekali, di mana sebuah era dapat membawa rasa nostalgia dan semangat yang sama bagi lintas generasi. Kami ingin mengajak semua untuk bernyanyi bersama, merayakan 90’an sambil menantikan Film BEBAS tayang di bioskop,” jelas Riri Riza.

Selain itu BEBAS: Pesta ’90-an juga akan dihadiri oleh para pemain Film BEBAS, seperti Marsha Timothy, Susan Bachtiar, Widi Mulia, Agatha Pricilla, Zulfa Maharani, Baskara Mahendra, Lutesha, Giorgino Abraham, Dea Panendra, dan masih banyak lagi. Tiket Konser BEBAS: Pesta ’90-an sudah dapat dibeli melalui website dan mobile app Tiket.com. (ryn)

Baca Juga:

Selamat Pagi Indonesia Segera Rilis Anak Garuda

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH