Dari Film Keluarga hingga Action, Nantikan Kehadirannya Juni Mendatang Film keluarga hingga action akan meramaikan musim liburan. (foto: tepsbest)

MASIH dalam semarak Idul Fitri, jangan lupakan ada film-film yang akan tayang. Di musim liburan ini, kamu bisa melihat lucunya binatang-binatang dan mainan-mainan berpetualang di The Secret Life of Pets dan Toy Story 4. Ada juga keseruan para mutan di X-Men: Dark Phoenix, dan agen pembasmi alien di Men in Black International.

Yuk, lihat film-film yang akan datang pada Juni ini.

1. The Secret Life of Pets

Illumination selaku studio di dalam film pertama akan membuat sequel dari binatang-binatang peliharaan lucu ini: The Secret Life of Pets 2. Apakah Max, Snowball, Gidget, dan binatang-binatang peliharaan lain menemukan dan melawan ketakutan dalam diri mereka? Film yang lucu dan menggemaskan ini akan datang pada 7 Juni 2019.

2. X-Men: Dark Phoenix


Apakah Jean yang sekarang bukanlah Jean yang dulu? 20th Century Fox akan menayangkan trailer ketiga dan inilah trailer terakhir untuk film X-Men: Dark Phoenix. Film ini akan memfokuskan ceritanya ke Jean Grey yang sudah menjadi Dark Phoenix. Film ini berkesinambungan dengan film-film X-Men sebelumnya dan akan membawakan aktor-aktor ternama dari film X-Men tersebut seperti James McAvoy, Jennifer Lawrence, Evan Peters, dan lainnya. Film ini akan rilis pada 7 Juni 2019

3. Men in Black: International


Hemsworth dan Thompson akan kembali lagi di layar lebar setelah aksi keren mereka di film Thor: Ragnarok pada tahun lalu. Sony Pictures memberikan trailer keduanya dari film Men in Black: International. Film ini merupakan film keempat dari seri Men in Black.

Film ini menceritakan dua member baru dari MIB. Ada Agent H yang diperankan oleh Chris Hemsworth, dan Agent M yang diperankan oleh Tessa Thompson. Plot dari film ini menjelaskan tentang ancaman yang akan datang dari organisasi Men in Black. Kekerenan dan guyonan dari kedua agen tersebut akan bisa kamu tonton pada tanggal 17 Juni 2019.

4. Child's Play


Boneka menyeramkan ini akan datang untuk membunuhmu. Studio Orion Pictures memberikan trailer keduanya tentang remake ulang dari film Child's Play, salah satu film horor terkenal yang menjadi terkenal karena salah satu boneka yang bisa bergerak sendiri, Chucky namanya.

Ancaman dan kebrutalan yang akan datang ini bisa kamu saksikan pada 21 Juni 2019.

5. Toy Story 4

'To infinity and beyond!' . Buzz Lightyear, Woody, dan kawan-kawannya akan berpetualang kembali dalam Toy Story 4. Dengan studio yang sama, Disney dan Pixar. Akan menggemparkan dunia anak dengan petualangan terbarunya sesaat Forky mencoba untuk kabur dari pemiliknya. Diisikan suara oleh aktor legendaris seperti Tom Hanks, Tim Allen. dan beberapa aktor baru lagi seperti Keegan Michael-Key dan Jordan Peele. Serta aktor yang membintangi John Wick juga datang lho ke Toy Story, Keanu Reeves akan menjadi Duke Caboom di film ini.

Saksikan petualangan mainan-mainan lucu ini pada 21 Juni 2019. (dnz)



Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH