Dari Dua Lupa Hingga Mark Hoppus Sampaikan Kesedihan Untuk Katedral Notre-Dame Sejumlah musisi top internasional turut berduka atas terbakarnya Katedral Notre-Dame di Paris, Prancis (foto: instagram @dualipa)

INSIDEN Kebakaran di bangunan bersejarah Prancis, Katedral Notre-Dame pada hari Senin (15/4). Membuat dunia berduka.

Penyebab kebakaran Gereja Katedral Notre-Dame itu belum diketahui pasti. Namun kebakaran yang melahap bangunan besejarah itu jelas membuat jutaan warga Prancis Berduka.

Kejadian itu pun sontak, membuat para musisi dari berbagai penjuru dunia sangat kehilangan. Betapa tidak, lantaran Notre-Dame sudah menjadi Ikon kota Paris, selama ratusan tahun lamanya.

Salah satu musisi yang menyampaikan rasa sedihnya ialah Dua Lipa. Penyanyi Asal Inggris tersebut menyampaikan kesedihannya lewat akun twitternya @Dualipa. Hati pelantun hit 'One Kiss' itu begitu hancur kala mendengar kabar duka tersebut.

Dua Lipa turut berduka atas kebakaran Katedral Notre-Dame (Foto: instagram @dualipa)

Selain Dua Lipa, Bassist dari grup band Blink 182 yaitu Mark Hoppus, juga turut mengungkapkan rasa kepeduliannya pada insiden kebakaran di Gereja Katedral Notre-Dame di Paris, Prancis.

Mark Hoppus Blink 182 turut berduka atas kebakaran di Katedral Notre-Dame (Foto: instagram @markhoppus)

Dalam cuitannya tersebut Mark mengirimkan cinta dan hatinya untuk kejadian yang menimpa bangunan bersejarah di Prancis itu.

Alex Kapranos tak percaya jika kebakaran itu bisa terjadi (foto: instagram @alkapranos

Disamping itu, vokalis grup band Franz Ferdinand, Alex Kapranos pun turut berkomentar soal kebakaran di Katedral Notre-Dame tersebut. Dia bahkan tak percaya insiden itu bisa terjadi.

Lalu penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Ellie Goulding juga turut berduka atas kejadian tersebut. Ellie sangat sedih melihat insiden kebakaran itu, hatinya pun hancur melihatnya.

Ellie Goulding turut berduka atas kejadian yang menimpa Katedral Notre-Dame (Foto: instagram @elliegoulding)

Selain beberapa nama diatas, sejumlah musisi internasional lainnya seperti Josh Groban, Camila Cabello dan masih banyak lagi, turut berduka cita atas kebakaran yang melahap bangunan bersejarah Katedral Notre-Dame di Paris, Prancis tersebut. (Ryn)

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH