Dari Drake Sampai Tame Impala, Ini 4 Lagu Terbaik Minggu Ini Gorillaz - Pacman FT. Schoolboy-Q. (Foto Independent Music Promotions)

BEBERAPA musisi ternama telah menjadwalkan perilisan lagu terbaru mereka di minggu terakhir bulan ini. Beberapa artis seperti Drake, Gorillaz, ScHoolboy Q dan Tame Impala tampaknya menghabiskan waktu karantina mereka untuk berkarya dengan para musisi lainnya.

Mulai dari genre hip-hop sampai psychedelic pop, berikut merupakaan keempat lagu terbaik yang dirilis minggu ini.

BACA JUGA:

Durasi Seluruh Tontonan Netflix Seperti 256 Kali Jarak Bumi ke Bulan

1. Drake & Headie One – Only You Freestyle

Pada lagu kolaborasinya dengan Headie One, Drake menggunakan Bahasa Arab yang membuat para penggemar bingung. Dalam lagu Only You Freestyle, Drake menyertakan sepenggal lirik yaitu:

“Arabic ting told me that I look like Yusuf, look like Hamza / Habibti please, ana akeed inta wa ana ahla [sic].”

Dilansir dari Capital FM, makna lirik tersebut adalah “My love, please, I’m sure you and I look better together.”

Para penggemar mengaitkan frasa ini sebagai pesan untuk Rihanna, mantan kekasih Drake.

BACA JUGA:

Legends Never Die' Milik Mendiang Juice WRLD Menduduki Posisi Pertama di Billboard 200

2. Gorillaz feat. ScHoolboy Q – PAC-MAN

Gorillaz merayakan kebersamaan mereka selama 20 tahun dengn menghadiahkan album Song Machine pada para penggemar. Untuk lagu terakhir dalam Song Machine, Gorillaz berkolaborasi dengan ScHoolboy Q untuk menciptakan lagu yang bertemakan video game di era 80-an.

3. 070 Shake & Tame Impala – Guilty Conscience Remix

Remix merupakan hal yang tidak biasa bagi band psychedelic pop asal Australia, Tame Impala. Meski begitu, Kevin Parker selaku pentolan dari Tame Impala membuat pengecualian ketika menciptakan versi terbaru dari lagu Guilt Conscience karya 070 Shake. Guilty Conscience Remix ini memberikan kesan psikadelika secara lebih mendalam dan emosional.

4. J. Cole – Lewis Street

J. Cole baru saja merilis dua single yang menjadi bagian dari Lewis Street EP. Dilansir dari Hypebeast, judul EP ini merupakan bentuk penghormatan pada alamat rumah terdahulu J. Cole di Fayetteville, North Carolina sebelum ia pindah ke Forest Hills Drive. (shn)

BACA JUGA:

Elon Musk dan NASA Siap Wujudkan Impian Tom Cruise Syuting di Luar Angkasa

Kredit : shenna

Tags Artikel Ini

Shenna