Dari Ariana Grande Sampai Blackpink, Berikut Musisi yang Tampil Memukau di Coachella 2019 Beberapa penampilan memukau para musisi di Coachella 2019 (foto: rollingstone.com)

COACHELLA, salah satu festival musik paling besar dan terkenal di Amerika baru saja selesai dilaksanakan. Acara yang berlangsung pada 12-14 April 2019 itu dilaksanakan di Indio, California. Banyak banget momen-momen seru dan mengejutkan yang ditampilkan oleh para musisi. Dari tiga hari itu, ini dia beberapa momen paling 'gokil' di Coachella 2019.

1. Ariana Grande dan *NSYNC

Dari Ariana Grande Sampai Blackpink, Berikut Musisi yang Tampil Memukau di Coachella 2019
Ariana Grande membawa NSYNC dan menghebohkan penonton (foto: mashable.com)

Kabar kolaborasi antara Ari dan boyband legendaris ini sebenarnya sudah diketahui sebelum Coachella hari ketiga. Member *NSYNC sudah mengeluarkan tweet yang jelas menunjukkan bahwa mereka akan menyanyi bersama di panggung Coachella.

Saat Grande bernyanyi bagian pertama Thank U, Next dan Break Up With Your Girlfriend, I'm Bored, ada suara telepon berbunyi.

Kemudian para member *NSYNC masuk dan menghebohkan para penonton. Mereka menyanyikan Tearing Up My Heart dan Ariana Grande serta member *NSYNC menari bersama. Seru banget deh pokoknya!

2. Blackpink mengukir sejarah

Dari Ariana Grande Sampai Blackpink, Berikut Musisi yang Tampil Memukau di Coachella 2019
Blackpink mengukir sejarah dengan menjadi penampil pertama dari Korea Selatan (foto: mashable.com)

Setelah melakukan comeback lewat album barunya, personel Blackpink terbang ke Amerika dan menyanyi di panggung Coachella.

Mereka mengukir sejah karena menjadi satu-satunya grup asal Korea Selatan yang pernah manggung di Coachella. Penampilan mereka sungguh memukau dan sangat enerjik.

Walaupun bernyanyi lagu Korea, penonton masih bisa bergoyang dan menikmati penampilan Lisa, Rose, Jisoo, dan Jennie ini. Apalagi ketika mereka membuka penampilannya dengan lagu terkenal mereka Ddu-Du Ddu-Du.

3. Billie Eilish tampil maksimal walaupun ada kendala teknis

Dari Ariana Grande Sampai Blackpink, Berikut Musisi yang Tampil Memukau di Coachella 2019
Billie Eilish tampil maksimal walaupun ada kendala teknis (foto: billboard.com)

Ini juga jadi pertama kalinya Billie Eilish tampil di Coachella. Sayangnya, Eilish harus tampil terlambat 30 menit karena ada kendala teknis.

Tapi gadis belia ini memakai waktu sisanya dengan sangat baik dan maksimal. Visual American Horror Story yang ia tampilkan bisa tersampaikan dengan baik kepada para penonton, sampai-sampai ada kasur yang melayang.

Dengan sweatshirt kebesaran dan rambut cepol dua, Eilish disebut-sebut bisa menjadi headliners untuk Coachella tahun-tahun ke depan. Walaupun harus memotong setlist karena waktu tampilnya terbuang 30 menit, Eilish tetap bisa menampilkan 13 lagu.

4. Weezer menyanyi bersama Tears For Fears dan Chilli

Dari Ariana Grande Sampai Blackpink, Berikut Musisi yang Tampil Memukau di Coachella 2019
Weezer menyanyikan No Srubs bersama Chilli dari TLC (foto: uproxx.com)

Band rock asal Amerika ini sudah mengguncang chart musik rock awal tahun ini. Dan di Coachella 2019, mereka juga mengguncang panggung musik festival tersebut. Mereka mengejutkan pengunjung dengan membawa Tears For Fears naik ke atas panggung.

Mereka kemudian menyanyikan Everybody Wants To Rule The World. Penonton semakin menggila ketika Weezer menyanyikan No Scrubs.

Sesaat kemudian Chilli dari TLC datang dari belakang panggung dan bernyanyi bersama Weezer. Sesudah penampilannya, Weezer menulis di Instagram dan mengatakan bahwa mereka merasa sangat terhormat karena bisa tampil di Coachella.

5. Childish Gambino menyuruh penonton tidak bermain handphone

Dari Ariana Grande Sampai Blackpink, Berikut Musisi yang Tampil Memukau di Coachella 2019
Childish Gambino menyuruh penonton untuk tidak bermain handphone (foto: vibe.com)

Childish Gambino yang bernama asli Donald Glover ini menyuruh para penonton Coachella untuk menurunkan telepon mereka karena ia akan memberi sesuatu yang spesial.

Dalam penampilannya tersebut, ia juga memberi tribut kepada ayahnya yang meninggal tahun ini, kepada Mac Miller, juga untuk Nipsey Hussle.

Gambino menutup Coachella hari pertama tidak hanya dengan penampilannya yang memukau, ia juga merilis filmnya bersama Rihanna yang berjudul Guava Island.

6. DJ Snake mengundang Cardi B, Ozuna, dan Selena Gomez

Dari Ariana Grande Sampai Blackpink, Berikut Musisi yang Tampil Memukau di Coachella 2019
DJ Snake membawa Selena Gomez tampil live lagi setelah setahun (foto: teenvogue.com)

DJ asal Prancis ini menutup penampilannya di Coachella hari pertama dengan mengudang Cardi B, Ozuna, dan Selena Gomez untuk lagu Taki Taki.

Bersama, mereka memberikan penampilan yang enerjik. Apalagi kehadiran Selena Gomez jadi hal yang menarik. Karena ini penampilan live pertamanya setelah sekitar satu tahun. (sam)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH