Dari Aksesori Hingga Pakaian, Berikut Produk Terbaru Incaran Para Hypebeast Produk keluaran terbaru dari merek dagang andalan para hypebeast (Foto hypebeast.com)

MEREK dagang terkemuka andalan para hypebeast seperti Supreme, Anti Social Social Club, dan Vans akan hadir dengan desain baru pada koleksi Spring/Summer tahun 2019 ini lo! Semua barang-barang ini baru saja keluar dan sudah bisa kamu beli. Yuk cek beberapa koleksi terbaru mereka untuk menunjang penampilanmu agar semakin asyik dan keren!

1. Anti Social Social Club "STRESSED" collection

Dari Aksesoris Hingga Pakaian, Berikut Produk Terbaru Incaran Para Hypebeast
Anti Social Social Club berkolaborasi dengan Jansport. (Foto: hypebeast.com)

Mengangkat ransel merek Jansport dengan motif graffiti dan doodle, Anti Social Social Club memamerkan produk terbaru mereka yang terdiri dari hoodies, kaus, kaus kaki dan berbagai aksesori lainnya.

Menilai dari nama koleksinya, Anti Social Social Club nampak menarget pasar anak muda yang cenderung lebih mungkin untuk merasakan depresi di era serba digital saat ini.

Hal tersebut diperkuat dengan slogan-slogan seperti "Not F*cking Happy", "Stressed", dan "Get Weird" yang digunakan pada koleksi terbaru mereka.

2. Kali ketiga Supreme merilis koleksi Spring/Summer di tahun 2019

Dari Aksesoris Hingga Pakaian, Berikut Produk Terbaru Incaran Para Hypebeast
Produk dari kloter ketiga Supreme untuk koleksi Spring/Summer 2019. (Foto: hypebeast.com)

Yang menarik perhatian pada keluaran kloter ketiga Supreme Spring/Summer 2019 Collection adalah aksesorisnya. Menjadi merek dagang utama dalam penerapan komodifikasi fesyen streetstyle dunia, tidak bisa dipungkiri bahwa Supreme telah mengangkat nilai guna suatu barang menjadi komoditas atau objek dagang yang bernilai tinggi.

Kali ini aksesoris yang dirilis oleh Supreme merupakan pajangan Hand-Painted Porcelain Cupid Figurine dan pengharum ruangan berbentuk mahkota. Pajangan porselain cupid ini merupakan produk termahal Supreme yang dirilis pada musim ini, dibanderol dengan harga $3,998 atau sekitar Rp57 juta.

3. Kolaborasi Vans Capsule x Yusuke Hanai

Dari Aksesoris Hingga Pakaian, Berikut Produk Terbaru Incaran Para Hypebeast
Vans berkolaborasi dengan Yusuke Hanai untuk koleksi bertema surfing dan pantai (Foto: hypebeast.com)

Vans dan Yusuke Hanai kali ini menciptakan kolaborasi yang melahirkan koleksi bertema surfing. Koleksi tersebut diantaranya terdiri dari kemeja, kaus, bucket hat, dan pastinya koleksi sepatu yang sebagian besar didominasi warna abu-abu.

4. Spiked Sunglasses Kolaborasi Vetemens dan Oakley

Dari Aksesoris Hingga Pakaian, Berikut Produk Terbaru Incaran Para Hypebeast
Kacamata nyentrik dengan harga selangit (Foto: Pausemag.co.uk)

Setelah melakukan debut kolaborasi antara kedua merek dangang pada pameran untuk koleksi Spring/Summer 2019, kacamata hitam Vetements x Oakley yang dihiasi dengan ornamen spike ini telah resmi dilepas ke pasar bebas.

Koleksi edgy ini mencakup enam varian warna berebeda yang berpadu dengan warna-warna neon, termasuk diantaranya kacamata dengan bingkai hitam, biru dan oranye klasik. produk hasil kolaborasi ini dibanderol dengan harga Rp13 sampai Rp15 juta rupiah. (shn)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH