Daredevil Kemungkinan akan Muncul di 'She-Hulk' Serial She-Hulk mungkin akan menghadirkan karakteer Daredevil. (Foto: YouTube/Marvel Entertainment)

KARAKTER Daredevil telah melakukan debutnya di Marvel Cinematic Universe (MCU) di film Spider-Man: No Way Home, tetapi peran besarnya mungkin akan datang beberapa bulan mendatang melalui serial She-Hulk di DisneyPlus. Namun, menghadirkan Daredevil ke dalam serial ini bukanlah bagian dari rencana produksi acara itu.

Mengutip Polygon, Rabu (27/7), pencipta acara dan pimpinan penulis She-Hulk Jessica Gao, menjelaskan bahwa para staf penulisnya tidak pernah berpikir mereka dapat memasukan karakter Matt Murdock untuk serial ini.

Baca juga:

'Black Panther: Wakanda Forever', Kisah Baru tanpa sang Raja

Daredevil Kemungkinan akan Muncul di 'She-Hulk'
Penulis serial She-Hulk merupakan penggemar Daredevil. (Foto: Marvel Studios)

Gao mengatakan para penulis acara itu adalah penggemar berat komik Daredevil, tetapi mereka mendekati She-Hulk dengan asumsi bahwa Daredevil tidak akan hadir di serial itu, karena sebelumnya karakter tersebut adalah acara garapan Netflix. Ketika serial Daredevil akan hadir di DisneyPlus, Gao dan tim penulis She-Hulk awalnya tidak tahu tentang rencana Marvel yang akan membawa Matt Murdock ke MCU.

“Saya berpikir kita tidak akan pernah, bahkan dalam sejuta tahun, bahwa kita diizinkan untuk menghadirkannya, karena kita tidak tahu apa status karakter itu,” ujar Gao.

“Dan kemudian, saya tidak ingat bagaimana, kami mendapat kabar bahwa dia (Daredevil) akan kembali dan itu diperankan Charlie Cox, dan kami seperti, 'Tunggu, apakah maksud nya kita bisa menggunakan karakter itu? Apakah kami diizinkan?' Dan ketika mereka memberi tahu kami ya, maksud saya, kami tidak percaya, kami pikir kami sedang dikerjai,” lanjut Gao.

Baca juga:

Ironheart Pewaris Tony Stark Tampil dalam 'Black Panther 2'

Selain diam-diam menjadi pahlawan super, Matt Murdock adalah salah satu karakter pengacara yang paling terkenal dan terkemuka Marvel Comics. Sehingga jika Marvel ingin memasukkan alur cerita permasalahan hukum dalam acaranya, membawa Daredevil ke dalam acara tersebut adalah suatu keharusan.

Mengetahui Matt Murdock bukan bagian dari rencana awal membuat kita bertanya-tanya, seberapa penting Daredevil nantinya dalam She-Hulk? Tetapi bukanlah hal yang mengejutkan ketika mendengar bahwa MCU merubah rencana di tengah penulisan acara, tidak peduli seberapa penting nantinya karakter tambahan itu.

Tidak peduli apa peran Daredevil dalam She-Hulk, kita juga tahu bahwa Daredevil sendiri akan mendapatkan acaranya sendiri di DisneyPlus pada Musim Semi 2024, dengan judul Daredevil: Born Again. Sementara, She-Hulk akan memulai episode pertamanya di DisneyPlus pada 17 Agustus. (kna)

Baca juga:

'Marvel's What If...?' Siapkan 2 Season Terbaru untuk 2023

Kanal