Dapatkan Diskon Hingga 70% Belanja Perabotan Rumah Tangga di PRI

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Senin, 24 Oktober 2016
Dapatkan Diskon Hingga 70% Belanja Perabotan Rumah Tangga di PRI
Properti rumah tangga di Pekan Raya Indonesia 2016, ICE, BSD City, Tangerang. (Foto: Doc. Pekan Raya Indonesia 2016)

MerahPutih Megapolitan - Sebagai pesta rakyat yang ditujukan agar bisa dinikmati oleh semua kalangan, Pekan Raya Indonesia (PRI) 2016 memberikan beragam aneka suguhan yang menarik. Mulai dari hiburan musik konser 1.000 band, 1.000 rasa kuliner warisan nusantara dan urban, beragam permainan, dan pameran multi produk dapat dinikmati para pengunjung yang ingin berbelanja dan berwisata mulai dari tanggal 20 Oktober - 6 November 2016 mentang di Indonesia Convention Center (ICE) BSD City.

Anda dapat melihat dan membeli beragam produk perabotan rumah tangga dengan harga spesial selama pameran PRI berlangsung di hall 6-7. Mulai dari peralatan masak, perlengkapan tidur, hingga power reduction (penghemat listrik) yang menawarkan beragam potongan harga bervariatif menjadi daya tarik bagi para pengunjung yang ingin memburu perabotan rumah tangga.

Yume Japan Edition, toko perabotan yang tersebar di berbagai mall di Indonesia tersebut di PRI 2016 memberikan potongan harga hingga 70% dari harga normal. Seperti bantal dan guling serta seprai dari Yume dikenakan harga hanya Rp 99.900.

Maxim, produsen peralatan memasak yang berada di bawah naungan Maspion juga menawarkan potongan harga hingga 50% dan setiap pembelian dengan nominal tertentu mendapatkan hadiah langsung. Salah satunya, setiap pembelian senilai Rp 100.000 berhadiah spatula sendok. "Harga yang kami tawarkan ini hanya berlaku selama di pameran PRI saja. Jika di mall harganya normal. Dengan memberikan potongan harga, masyarakat yang datang ke PRI tentu akan semakin tertarik untuk berbelanja," ujar Arief Prasetyo, pihak marketing Maspion.

Lady Americana, produsen pembuat matras, kasur dan spring bed serta Fit plus, toko alat olahraga dan fitness juga menawarkan potongan harga hingga 70% selama pameran berlangsung.

Mami 1, perusahaan baru yang menjual rak sepatu, jemuran handuk dan pakaian memang tidak menawarkan potongan harga untuk tiap produknya, hanya saja, produk yang memiliki pabrik di daerah Cengkareng tersebut dijual dengan harga yang relatif terjangkau. Untuk jemuran handuk dihargai Rp 150.000.

"Produk kami belum dijual dimanapun, pertama kali diluncurkan di Pekan Raya Indonesia ini. Tujuan ikut PRI memang agar produk kami bisa lebih diketahui masyarakat luas. Harga yang kami tawarkan di PRI 2016 memang cukup murah karena harga dari pabrik. Kami tidak menjual produk kami di mall. Nantinya, produk kami akan ada di toko-toko perabotan untuk kelas menengah ke bawah, seperti toko-toko yang ada di pinggirjalan, dan jika sudah masuk toko tentu harganya tidak akan semurah di PRI ini," ujar William H, pemilik Mami 1.

Produk termurah di pameran perabot ini ialah magnet kulkas dari Techno Craft yang dijual dengan harga mulai dari Rp 10.000. Magnet kulkas yang tersedia didesain dalam bentuk miniatur produk seperti snack, minuman dalam kemasan botol atau boks dalam ukuran mini yang dibuat detail sesuai produk aslinya.

Berbagai perusahaan perabotan rumah tangga yang mengikuti pameran di PRI 2016 masing-masing menawarkan produk terbaik dengan harga yang bersaing. Beberapa perusahaan lain yang ikut serta dalam pameran ini di antaranya, Brother (produsen mesin jahit dan mesin bordir), Advance (penyedia alat kesehatan), JMG (perusahaan yang menjual kursi pijat, alat terapi dan refleksi), TV Shopping, Oxone dan masih banyak lagi perusahaan lainnya.

BACA JUGA:

  1. Angklung Kenconowungu Cilacap Gebrak Pengunjung PRI 2016
  2. Kuliner Raja Keraton Yogyakarta Hadiningrat Hadir di PRI 2016
  3. Menuju PRI 2016 di ICE, Panitia Sediakan Shuttle Bus di 5 Zona
  4. Minuman Legendaris Kopi Es Tak Kie Akan Hadir di PRI 2016
#ICE BSD Tangerang #Pekan Raya Indonesia (PRI)
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan